Wednesday, August 24, 2005

Max Gagal Sekolah

Hiks Max akhirnya gak jadi sekolah, gara2nya pas hari minggu kemaren, kan ceritanya ada acara temen gue ultah (ooh yang ini nanti gue ceritain di episode berikutnya degh ya, bete abies deh ama yang ini...) dan karena susah kalo buat re-arrange acara ketemuannya, jadinya kita sepakat buat ketemuan jam 12 siank teng...
Nah gue pikir kan si max itu rambutnya udah gondrong gak karuan tuh, kayak metalica gak pernah nyuci rambut (eh metallica itu gondrong kan ye?), jadi gue bilank ama CC,"How about we send max for grooming first before we went to meet my friend, coz "paiseh"(=artinya malu, Singlish) with other people. They might think our dog is not educated, then so ugly, never go grooming."
Cc sih setuju2 ajeh...pas gue drop si max di salon, gue dah wanti2 minta selese jam setengah satu, soalnya Max bakalan ada kelas gue bilank...tapi kata salonnya about 2 hours (which I think will be allrite lah ya..soalnya kan kelas mule jam 3 dan waktu itu masih jam 12 kurang 15 menit).
Eh taunya pas gue jemput jam 2 lewat 15 minutes, Max-nya beloman, bete gak sihh? sebel deh...cuma gue lagi gak niat marah2 deh hari itu, jadi cuek ajeh, dan selesenya jam 3.10, yah udah deh Max gak jadi sekolah...
Dah gitu rambutnya si Max kan kusut banget tuh, jadinye si Max dicukur ampe ampir botak, duhh kasin bener, dan gitu groomer-nya agak funky lagih, kupingnya si max rambutnya dibikin panjang, jadi Max keliatan kayak cewe dikuncir dua...walahhhh pusink deh gue ngeliatnya...
Si Max juga kayanya shocked abies tuh ama model rambut dia yang baru, lah wong gue waktu hari Selasa pas pulang ke rumah, ngeliat Max ajeh masih terkaget2, apalagi si max yak? kuakakakkakakka.....

No comments: