Monday, August 29, 2005

Neighbour Part 2

Kuakkaka pas ngetik judule gue jadi inget soap operanya Oz yang judule Neighbour itu loh *hiks* jadi kangen oz....
Hmm ini cerita tentang tetangga di kantor...kayanya gue pernah cerita deh tetangga gue yang di kantor ini...ceritanya mereka suami dan istri trading company gitu, trusan istrinya yang model2 gaya gitu, aduh gimane ya ceritainnya, pokoke yang gak mau kalah gitu deh, orangnya sih friendly ya...
Trusan yang waktu jaman dulu tuh...pas CC suka pake kaos berkerah atau kemeja tangan pendek gitu, eh abies itu si oomnya ikutan loh....trusan waktu gue lagi genit2nya gitu ke kantor pake baju trendy gitu, eh si tante ikut2an loh..sampe pusing guenya...
trusan nih belakangan ini gue ama CC kan ceritanya join weight management program nih di NUH *caelah*, garanya trigliceride-nya CC tinggi banget, dan dia gak mau join kalo gue gak ikutan *duilehh*
Di program ini, ada acara gym-nya segala...jadi tiap hari kamis kita ngegym di rumah sakit, dan gue kan orangnya males, jadi dah pake baju ngegym dari pagi...
nah kayanya si tante juga sirik nih, eh tiba2 minggu kemaren gue liat..ada orang deliperi...gue pikir apaan, eh taunya treadmill loh, dan di bawa ke tempatnya si tante itu...
Weleh kali tante pikir dalem kantor gue ada treadmill kali yak? kuakakkak....
Doh kali besok2 gue bakalan ketemu si tante juga ikutan pake baju ngegym yak? wakakakakakkaka....

No comments: