Wednesday, August 17, 2005

iBook

Sabtu kemaren gue lagi baca koran, gue pikir kali masih ada promosi2 bagus soale kan bulan agustus biasanya banyak promosi menarik dalam rangka Independence Day-nya Singapore (udah lewat siyy).
Tiba2 *dzinggg* gue ngeliat iklan Singnet 10Mbps unlimited cuma SGD $88/month dan ada gratisannnya iBook, walah gue langsung tereak2 manggil CC, soalnya dah lama kita emank mo beli iBook, tapi tiap kali selalu gak jadi.
ya udah deh dengan semangat '45 kita langsung menuju Singtel shop dan register, dan sorenya kita langsung nge-redeem itu iBook, jadinya impian kita sudah terwujud *lumpat2*
Benernya sih gue pake Pacific Internet sekarang ini, gue suka banget, gak suka down, jarang malah ampir gak pernah down buat maintenance, dan kalo telpon technical support waiting time-nya cepet bangettt...makanya kalo gak ada iming2 yang heboh kayak iBook ini, gue gak bakalan switch lah ya...
Dan sebenernya lagi *duh apa sihhh???* waktu itu gue pernah dikirimin surat yang isinya buat perpanjang contract gue 2 tahun lagi, dan gue kan sekarnag cuma pake yang 512 Kbps, trusan udah kepikiran mo upgrade ke 1500Kbps, cuma beda 10 dollar kalo gak salah. Cuma gara2 suratnya dipegang CC, makanya gue lupa melulu mo ngefax, trusan dateng imel yang ngingetin buat perpanjang kontrak, dan dasar gue kiasu, gue mo ngeliat suratnya dulu ada promosi apa...
Untung ajeh gue gak keburu napsu sign up perpanjangan kontraknya si Pacnet, kalo gak kan gak dapet iBook, hehehhehe...dah gitu yang kasian, pas gue ke Pacnet buat cancel subscription gue, ternyata banyak loh yang cancel juga, dan mereka ngasih tau si pacnet,"I cancel because I signed up with Singnet".
Gila man lurus amat siyy penjelasannya...kayanya sih ISP2 laen banyak yang terpukul dengan promosinya Singnet ini....kacian dehh ..inilah salah satu bukti kekejaman dunia Singapore....liat ajeh kompetisinya gila2 begini...
BTW mo ngucapin selamat Ultah buat Indonesia yang ke berape ye bentar..ngitung dulu 2005-1945=60 tahun hehehhee semoga warga negaranya tambah sadar apa sih sebenernya arti kemerdekaan itu, dan punya niat yang bersih buat membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta ini....

No comments: