Monday, August 22, 2005

Kantor Pos

Tadi pagu gue dari kantor pos ngirim paket ke Indonesia, dan yang membuat gue takjub, gue kan pake Speed Post, eh kok petugasnya ngih gue perangko segala, gue bingung, gue nanya,"Do I need to paste the stamp?"
Dia bilang,"If you don't want to, I can help you to paste it."
Ih gak nyambung banget sih mbak-nya *bingunk*
Soale selama ini gue kalo pake speed post gak pernah ada acara nempelin perangko sgala deh, makanya gua takjub pas disuruh nempelin perangko.
Dah gitu dah selesai nih, dia nanya,"Do you work in Singapore?
Gue jawab,"Yes, i work and stay in Singapore"
eh taunya dia nawarin insurance, weleh, sejak kapan yak kantor pos jualan insurance sgala, beneran kantor pos Singapore itu kiasu abies, segala macem juga mo dilakuin *narik napas*
Dan itu mbak-nya kekeuh banget, pake bilang," never mind if you don't, but may be you can give me your phone number, may be you can hear what benefit that they can offer you."
Weleh beneran deh...kiasu gitu lohhhhh *gaya anak gaul jakarta*

No comments: