Friday, August 26, 2005

Kaypoh Neigbour

This afternoon got appointment meeting with my house designer @ my future house, then unfortunately CC forgot to bring the house key.
So me, the project manager (man) and the designer (woman), waiting outside of the flat, while CC went back to the car to get the house key.
During the wait, I talked to both of them, then suddenly, got one middle age couple came, they looked so surprised, firstly I thought that they thought we were waiting for them... So I kept on pointing to my flat...
Ah udahan ah Inggrisnya gak asik, gak bisa cerita full emotion....
Trusan ternyata mereka itu tinggal di seberang kanan diagonal dari flat gue...dan alamak, itu auntie kaypoh berat euy...
Pertama dia keep on trying to speak Mandarin ke gue, dan gue sih cob jawab dengan mandarin survival kit yang gue punya, dan itu auntie, keep on asking," So is that your husband?" (pointing ke project manager..)
Dan si project manager, udah jawab berkali2 dengan high calibre chinesenya, bahwa dia tuh kontraktor rumah kita, bukan suami gue, tapi kok si auntie itu ndableg, keep on nanya terus is this your husband...doh ...*muntah darah*
Dan dari situ gue dah curiga, ini auntie kayanya chinesenya cuma mendingan dikit dari gue, dan setelah si project manager itu ngejelaasin pake bahasa Inggris bahwa dia bukan suami gue, melainkan contractor rumah, baru itu auntie trus nyerocos pake bahasa Singlish....
Gue sih seneng2 ajeh yah punya tetangga, tapi walau eh...ini auntie so busy body ya..ngintip2, nanya2 sampe hal2 yang detail banget...lebih detail dari petugas sensus, dan pasang tampang yang busy body banget gituan deh...
Doh mimpi ape ye gue semalem, tau2 bisa dapet tetangga model ginian....*sebel*

No comments: