Monday, August 29, 2005

3 in 1

Ini bukan kopi instant, tapi judul sinetron Indo, kali yang di Indo udah nonton ini sinetron, tapi di Singapore kayanya hari ini lagi last episode nih..
Agak kacang sih ceritanya....kaya roman picisan, tapi kalo gak ada supply kan biasanya demand meningkat....seperti komennya Astri di postingan gue tadi siank (wadoh..baru tadi siank posting sekarang dah posting lagi *malu*)
BTW itu sinetron (walopun gue nonton sambil loncat2 channel)...tapi sinetron ini cukup menggugah hati gue, jadi inget kehidupan gue masa dulu....
Doh kangen ama Indo.....Kangen ama temen2 kuliah......kangen ama temen2 SMA, kangen ama Radio Prambors, MS Tri FM, Radio Ramako (dulu gue ama temen gue suka kirim2an lagu di sini kalo lagi ngebut tugas ato ngelembur buat ujian)....
Kangen kabur bareng ke plaza Indonesia buat maen sega rally rame2, ato makan bareng di Bakmie GM, makan siang di HMTI, gudeg ama ayam bakarnya enak ditemenin ama sebotol teh botol dingin, walopun temen gue pernah kena typus gara2 makan di situ, gue koq baek2 aje sampe saat ini *bingunk*
Kangen ngantri di HMTI potokopi catetan temen pas mo ujian, sambil ngobrol ama mas tukang teh botol *dohh gak mutu banget yeeee*
Kangen ama Oz juga *gak nyambung*, beli Nandos di Bondi, trus beli bungkus, turun ke gubuk di pantai, makan sendirian, bengong, ngeliatin orang jemuran (sun bathing lah yau bukan ngejemur baju *winks*)dan ngeliatin orang surfing...(eh gue pernah loh lagi duduk2 di gubuk2 itu tau2 disamperin orang gila...walah deg2an gue sampe, untung gue gak diapa2in....tapi gue gak kapok tuuuu *badunk*)
Jalan2 di Pitt St Mall pas winter, dengerin 4 string quartet yang selalu mangkal di depan Grace Bros, maenin lagu kesukaan gue Canon in D, sambil ngebayangin seandainya ada cowo cakep di samping gue pada saat itu kuakakkakakka...
Jalan kaki dari Darling Harbour sampe Circular Quay, muterin The Rocks kalo hari minggu, trusan nongkrong di kolong harbour bridge sambil bawa kamera
Nongkrong di milson point sambil ngelamun (ehh gak ngelamun jorok loohhh) dan makan sushi sendirian...
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gua kangennnnnn *hiks*

No comments: