Tuesday, August 31, 2004

Wrong Frequency

Kemaren pas kita dah siap2 mau pergi dari kantor, udah duduk rapi di dalem mobil dan pake seat belt, tiba2 gue terak,"Iiiiiiiiihhhhhh jorokkkkkkk."
Trusan CC bilang," What jorok? Who's jorok?"
Gue bilang,"That car washer is very jorok, they used the clothes for hiping the car to whipe their face.." (di Singapore biasanya kalo di tempat parkir gedung gituh pasti ada tukang cuci mobil langganan, bayar bulanan, dan biasanya orang India)
Jadi akhirnya CC juga ikutan teriak," Waaaaaaa jorok donk." (CC bisalah bahasa Indo dikit2)
Trsan gue jadi mikir kayanya kita wrong frekuensi nih, dan ternyata kecurigaan gue itu terbukti...gue nanya ama CC,"Are you concernng the car cleanliness or what?"
He answered,"Of course tha car lah, must be very oily after wiping his face."
Gue bilang,"Walah dodol, I more concern about his face lah..."
Kuakkkakaka.....
Kemaren gue dah ke maid agency lagi, yang ini bukan yang kemaren, tapi beda lagi, di Bukit Timah Shopping Centre, keliatannya yang ini lebih manusiawi, dan gue udah sign segala macem, ternyata urusannya panjang dan lebar sekali, banyak banget yg musti gue tanda tangan....
Kali itu tukangnye nge-fans kali yak ama gue pengen minta tanda tangan gue tapi alesan..kuakakaka...jangan2 die juga mau minta poto gue lagi *ge er*
BTW, pembantu gue bakalan dari madiun, alasan gue milih die, karena pembantu gue waktu masih kecil juga dari Madiun, gue bilang ama CC sapa tau ini anaknye pembantu gue dulu...kuakakkakkka.....
Trusan gue bilang ama tukangnya kasian deh pembantu ini kayanya ntar kerja buat gue Bahasa Inggrisnya nggak improve....kuakakkak jangan2 bahasa jawa gue yang improve malahan....kauakakkakka

No comments: