Sunday, August 22, 2004

Hatiku Hancur

karena dikauuuuu *nyanyi* lah kok jadi nyanyi *blush*
Tadi guwe abis dari agen pembantu, weleh guwe ngeliat mereka2 masih lugu2, trusan tiba2 gue tertarik dengan suatu adegan di salah satu ruangan, duh pembantunya nangis, dan supervisornye teriak2 maksa dia ngeliat pototngan surat kabar atau apa gitu, dan guwe juga liat employernye di dalam, duh sampe pembantunya nyembah2 di kaki employernya....walah..gue jadi ikutan pengen nangis, kasian ama pembantunya...
Tapi kadang2 nggak selalu employer yang kurang ajar, banyak kasus juga sih benernya yang pembantunya neko2...tapi biar bagaimanapun gue masih berasa kasian ama pembantunya, soalnya mereka kan biasanya adalah pihak yang nggak bisa berbuat apa2, cuma nerima nasib doanks...duh masih berasa hati gue miris banget ngeliat adegan tadi.....
BTW kemaren ke dentist, gara2nya gue mau pasang retainer, eh malah dapet kabar buruk, gue musti operasi wisdom teeth gua *nangis* waaaa seyeeemmmmm......tapi kata dentistnye sekarang sih beloman masalah tapi nanti bakalan jadi masalah....
Dan kemaren malem ceritanye gue mau nonton Quill, tapi gue log in internet booking, weleh dari siank buat 2 pertunjukan dah sold out, so gue beli Stepford Wife deh...pilemnya nggak gitu bagus, cuma seneng ajeh ngeliatin Nicole Kidman di situ kuaakkakakakka....
Tadinya hari ini mau nonton Quill tapi lagi males euy....dan kabar gembira nih, tadi pagi gue akhirnye ke gereja *bangga* pesennya hmm... God always be there waiting for you to come to HIM...
Trusan beberapa hari yang lalu kan dikasih tau sama Ipone tentang websitenya buat Scrap booking, trus gue iseng ke website itu liat store locator, dan try my luck hit Singapore....ternyata di sini ada euy.....dan tadi gue ke sono donk *seneng* Wah semuanya bagus2 gua mau semuanya...weleh tapi mahal2 hiks....akhirnye gue belanja 70 dollar booo, walah.....

No comments: