Sunday, August 15, 2004

The Revenge of Dim Sum Dolly

Latest Update:
Tadi pas abis ngudapte blog, CC ngajakin nonton fireworks, tapi tetep ajah nggak napsu, so gue bilang kita survey yuk orang2 yg nonton fireworks...walaaaweee *singlish* baru jam 6 lewat dah ruaaameee buanget, tempat yang waktu itu kita tongkrongin juga udah penuh dengan mobil, jauh lebih ruaamee dari yang 2 minggu yang lalu, di jembatan juga ruaaamueee deh...untung nggak mood nonton..weleh...
Kemudian gue pikir wah kalo orang2 semua tumplek di Marina dan sekitarnya, orchard pasti sepi nih, so gue memutuskan buat pergi ke Plaza Singapura yang biasanya kalo hari Minggu ramenya amit2 nggak bakalan dapet parkir, tapi kali ini dapet sih parkirnya tapi agak rame...
Di sana LG lagi ada pameran di atriumnye, MC-nye gelo abis, bagi2 hadiah, nantangin orang buat dance alone, atau bareng dia, sayang gue nggak liat, gue cuma liat kontestan 1 sedikit, dan kontestan terakhir sedikit, weleh kontestan terakhirnya itu orang India, pake sari, dan nari-nye bener2 kayak di pelem India, tapi sayang nggak ada tiang...tapi muter2nya seru loh...so tentu aja dia yang menang...
Oh ya besok ada temen gue nih yang ultah juga, tapi dah mikir dari beberapa hari yang lalu, nggak kepikiran juga musti diapain nih orang. Gawat mood jail gue udah nggak setajam dulu, udah beli kue sih, cuma prank-nya belom kepikiran, tadi abis diskusi sama temen yg laen katanya suruh aje suaminya yang bawa kuwenya ke sono sambil nyanyi, trusan gue pikir2 sekretarisnya kan galak tuh, bisa nggak yah diajak kerja sama buat ngerjain temen gue itu...so masih mikir2 juga sih....

Semalem akhirnya gue nonton Dim Sum Dolly *seneng* Dim Sum Dolly ini semacem play gitu, terdiri dari 3 aktris pemain utama, dan dibantu dengan 6 aktor pemain hiburan gitu....Bisa dibilang comedy play sih, they sing, they talk, they dance, and quite satirical, nyinggung2 politik, dan kehidupan singaporean sehari2 pada umumnya...
Lucu banget, gue ketawa sampe nggak bisa berhenti, sampe teriak2 juga (padahal lagi sakit leher, sekarang suara gue tambah husky gara2 Dim Sum Dolly)....hilarious, 6 thumbs up deh...nanti tahun depan bakalan ada sequelnya lagi, dan gue pasti nonton.
Dulu mereka pernah maen pertama di Jubilee Hall, Raffles Hotel, tapi karena pertunjukannya sukses banget, jadi kali ini maennya di Esplanade...pas selesai semua orang tepuk tangan, nggak berenti2, dan gue tepuk tangan ampe tangan dan leher gue sakit, kan sambil teriak2...beneran entertaining deh....nggak rugi banget...
3 aktris pemainnya itu bener2 talented, mereka bisa niru2 bahasa Inggrisnya orang Jepang (waktu adegan Princess Masako), niru aksennya orang Indo (waktu adegan Megawati, malah mereka plesetin jadi Megamati, weleh....), niru aksennya orang Filipina punya Inggris... niru Singlishnya Malay pula, perfect, absolutely perfect...
At the end mereka ada acara autograph session, gue ngantri donk tentunya..tapi guwe cuma beli cd doank, tadinye mau beli kaos juga tapi duit gue nggak cukup *sedih*
Mereka rencananya mau go International, tapi guwe lagi mikir, kayanya kalo mereka go International, orang nggak bakalan ngerti deh jalan ceritanya, unless mereka rubah ceritanya ke yang lebih global...
Tadi guwe bangun kesiangan buat ke gereja seperti biasa....dan harus ke tempat salah satu client gue yang anaknye ceritanya berumur 1 bulan, duh gue nggak suka sih tuh orang, tapi apa boleh buat yah diundang masa kaga dateng.
Pas guwe lagi nyetrika baju kesayangan gue, weleh baju gue kena bocoran setrikaan loh....doh gue ampir nangis...padahal sebelum gue nyetrika kan itu setrika abis dipake ama CC, trus dibersihin. Dan gue juga udah curiga kalo abis dibersihin biasanya suka leak steamernya, jadinye gue jajal di baju gue yang buat dipake bobo dulu, dan setelah gue liat aman hasilnya, nggak ada bocoran baru gue setrika baju gue....
Pas udah selesai nyetrika gue matiin setrikaannya kan, tapi nggak lama gue liat kok baju gue nggak licin2 banget, so gue nyalain setrika lagi, dan langsung gue setrika baju gue....dohhhh tau2 steamernya bocorrrrrr.....gondok, marah, sebel, pengen nangis seua nyampur jadi satu, gue teriak2 kaya orang kesetanan, CC sampe kaget..kuakakakakak...untung masih bisa dicuci pake stain remover, kalo nggak, doh.....gondok atuh...
Dalam perjalanan ke rumah itu orang, gue dah mulai gatel2....duh untungnye gue flu, dan suara guwe mendukung, jadi gue dah wanti2 ama CC,"Jangan lama2 yah, kasih angpao terus pergi, ntar kalo bayinye kenape2 gue lagi yg disalahin." (tentu aja gue ngomong bahasa Inggris, cuma ini gue pake bahasa Indo, just in case itu orang baca blog gue..kauakakakkaka).
Semuanya berjalan sesuai dengan rencana, gue cuma menclok di pintu rumahnya doank, malahan gue bilang eh gue nggak berani deket2 elo ntar elo ketepak lagi sama gue...kauakakkaka padahal mah....gue yang takut ketepak ama belagunye die kauakakkaka.....
Trusan ceritanya hari ini Aussino diskon up to 40%, CC bilang wah kita musti beli nih, stock up (kiasu kan..kauakakkakak). Tapi sampe Aussino kok jadinye gue nggak napsu beli ape2....bagus deh..duit gue utuh....
Ngomongin Aussino, gue pertama kali ngeliat Aussino gue bingung loh, kok Singaporean tuh crazy banget sama nih toko, perasaan sprenya biasa2 ajah, dan selama gue di sydney kok gue juga nggak tau ada toko merk Aussino, ternyata mereka cuma punya toko di Melben ato di perth gue lupa deh, pantesan gue kaga tau....Padahal kalo ngomongin spre, toh yang di David Jones, kualitasnya masih jaohhh lebih bagus dari Aussino, dan lebih terjangkau...weleh...dasar gue kuper....
Di luar sekarang lagi lumayan mendung, kayanye ntar bakalan hujan, so fireworks nggak bakalan sukses deh, ini hari pertunjukan terakhir nih ceritanya...dan gue udah nggak napsu ngeliat, tadi sih CC nawarin, tapi mengingat giginya CC masih bengkak, dan gue lemes banget gara2 flu, nggak mood deh gue buat moto....
Ngomong2 tentang CC gue jadi inget tadi siasng pas lunch, gue lagi liat2 kok CC pipinya masih bengkak gitu makannya lebih lahap dari gue ya....ini CC laper ape gue yang fussy ama makanan? kuakkakakakkaka....

No comments: