Wednesday, August 11, 2004

Holiday Hangover

Hari ini gue masih holiday hangover euy, males kerja, gaswat *nyengir*.
Aniwe tadi juga lupa bawa kamera ke kantor jadi masih beloman cerita *nyengir lagi*
BTW semalem gue nonton Singapore Brainiest Kids, tuh anak yang jadi juara, duh amit2 deh *touch wood* gayanya fake banget, pas dia ngomong gue sampe ngakak, kayak iklan dove. Kali tuh anak bercita2 jadi salah satu modelnya buat iklan dove kalo udah gede...Dan sebelnya yang menang dia pula, dan pas menang pake ngomong,"I'm so sorry..." dengan fake-nya....Pengen gue timpuk itu tv, untung inget bahwa itu tv gue kuakakakkakak.....
Hari ini gue sedih karena Ipone ditutup *hiks* Kok gue jadi yang sedih yah? Iyah sih berasa sedih karena gue berasa itu blog sangat berarti banget, banyak cerita2nya kan *sentimentil* Udah ah sedihnye ntar gue digetok Ipone lagi....
Beberapa hari ini mood gue agak ngaco, kalo malem gue takut bobo loh, takut nggak bangun lagi, atau takut pas bangun gue nggak inget siapa gue...duh takut nggak sih? Gue juga nggak tau nape gue bisa begini padahal waktu senin malem sampe dari Jakarta itu gue tidur dengan nyenyaknya loh......
Tadi CC ke dokter gigi, duh dia musti operasi gigi euy...masa wisdom teethnya baru bermasalah sekarang, dodol banget nggak sih? Jadi hari Jumat dioperasi, mana gue dah beli tiket buat nonton Dimsum Dolly lagi, nggak bisa refund lagi, doh pusing...ada yang mau beli kagaaa tiket gue? ada 2 tiket buat Jumat jam 8pm? beli dehhh *maksa*
Apalagi ye? oh ya tadinya rencana mau nonton Singapore Idol di tv kaga bisa terwujud, gara2nya tadi masih berkeliling2 soal kerjaan sampe malem, sebel ajeh...
Tapi tadi gue sempet beli Play Doh loh....ntar kalo lagi rajin dan kreatif baru gue bikin sesuatu ye....
Ceritanya sangat amat tidak nyambung hari ini, maklum deh gue agak tulalit....

No comments: