Monday, August 16, 2004

Bantuin Doa yukkk

Blog hari ini gue mau mengajak temen2 semua buat ngebantuin doa buat Papanya Aiko yang lagi baru abis dioperasi, juga buat Mama Aiko dan Aiko supaya mereka tetap tabah dalam menghadapi masa2 ini...
Trusan juga buat Jane yang lagi sedih karena seorang temannya hidupnya udah diambang batas, jadi tolong doain dua-duanya yah....
Kalo kabar gue sendiri sih yah masih seputaran sibuk dan teman-temannya, week end nggak berasa lewat begitu aja penuh dengan kerjaan, sampe2 waktu minggu malem gue kira masih malem minggu (bacanya ati2...)
Tadi pagi waktu cuci muka, gue iseng pake face scrubnya punya CC, Bodyshop yang rasa tea tree itu loh, wadoh, abis cuci muka kok muka gue bau karbol yak? kuakaakkakakak.....laen kali nggak mau lagi ahhhh.....
Terusan tadi juga sempet daftar buat ngeles jepang, wah akhirnya kesampean juga, walopun cuma kelas conversation. Kelas yang sebenarnya baru mulai ntar Januari, masih lama kan, makanya karena nggak sabar yah ambil ajah kelas yang available. Besok kelasnya mulai dongggg *seneng*

No comments: