Friday, August 13, 2004

Operasi Gigi

Hari ini sibuknya nggak kurang dari kesibukan gue kemaren...pagi2 dateng ke kantor, gursak grusuk, trusan dah musti pergi keluar *sigh*
Trusan temen guwe yang guwe kirimin kuwe ultah itu ternyata on leave today *kecewa* Judulnye mau ngerjain die, taunye guwe yg dikerjain *sebel* Tapi kuwenya diambil sama managernya, dan managernye nelepon temen gue itu memberitahukan bahwa ada kiriman kuwe dari gue..dan sekarnag lagi gue pikir2 kok temen gue itu bisa tau ye gue yang ngirimin kuwe? *bingunk*
Wahh kayanye pamor guwe sebagai orang isenk udah mulai tenar *cemberut* Payah nggak bisa ngerjain orang lagih donk *kecewa berat*
Kejadian yang menghebohkan lagi adalah..gue kan ceritanye mau nyoba bikin scarp book buat temen gue yg ultah itu, dan ternyata fotonye ultah die yg tahun lalu kayanya ilank keformat waktu gue re-install pc guwe, tragis nggak sih? dari kemaren malem gue tereak2,"mana yah fotonya mimi?" Tau deh semalem gue ngigo sampe tereak2 begitu kaga....
Lalu tadi sore kan CC operasi gigi, padahal gue dah mikir, duh, hari ini kan friday the 13th, tapi guwe kaga mention sih...eh tau2 tadi waktu mau ke dokternye si CC mention, aduh CC emank orangnye suka iseng deh mulutnye...
Tapi akhirnye operasinye tetep lanjut...duh si CC tuh orangnye kan emang agak penakut sama model2 ginian...dan bikin gue tambah takut aje, padahal gue dha pernah operasi wisdom tooth juga kok dulu...
Tentu saja gue nggak berani nungguin di ruang operasi, gue nungguin di depan sambil baca buku Shopaholic and Sister...Gue tungguin duh kok lama banget ye...suara2nye sih kaga serem2 amat kok....dokternye ngomong gue bisa denger..dokternye bilang,"I'll do it phase by phase, so you won't tired, and I also won't tired." Dan dokternya itu treat semua patientnya kayak treat anak kecil, gue jadi pengen ketawa....tapi baik sih dokternya....
Dan setelah nunggu lumayan lama, akhirnye operasinye selesai juga, gue dipanggil disuruh masuk, dan gue ngeliat si CC terkulai lemas di bangku dentist gitu dah bikin gue shock....trusna dokternya lagi explain 8 possible things that might happened after the operation, baru nyampe ke 4 tiba2 gue dah berasa darah gue dah nggak ngalir...duh gue pikir kalo sampe gue jatoh di sini kaga lucu nih...akhirnya pas dokternye mention no 6, gue bilang,"Sorry, I think I want to vomit." Gue langsung lari ke depan...weleh beneran deh...akhirnye susternya panik kuakakakakka...nyusul gue ke depan...tanya gue,"are you allright?"
Gue bilang,"Yeah, I'm allrite..."
Suster bilang lagi,"can't I get you something? water or something?"
Gue jawab,"Water will be fine."
Suster,"Warm or cold?"
Gue,"If possible, warm one please!"
Suster,"Do you need any medicine?"
Gue,"Don't worry, I bring my own.."
Doh beneran deh gue tidak menyangka gue bisa selemah ini, padahal jaman dulu lab biologi semua binatang gue yang bedah...temen sekelompok gue udah sampe huek huek gituh tapi gue cuek ajeh, kok sekarang sama ginian ajeh gue dah mau pingsan *bingunk*
Sampe tadi buat bayar ajeh, bukannya gue yang went down ngambil duit di ATM, malah gue nyuruh CC,"are you allrite to go down to take money from the ATM? I couldn't walk anymore I guess."
Wahh yang CC juga jadi panik...susternye juga panik kuakakakakakka....
BTW tadi pas pulank ke kantor tiba2 tengah jalan CC bilang,"I'm a little bit giddy, can you take over the driving?" Duh gue jadi panik....tapi gue bilang,"okay."
Tapi CC pas gue drive teriak2 kayak nyokap gue, bilang gue terlalu kiri...duhh sejarah driving gue kan mulus2 ajeh nggak mungkin lah, gue kesel, gue jawab,"Of course lah, you seat on the left what.."
Akhirnye abis itu dari kantor si CC jadi supir lagi...kuakakkak asik..gue jadi boss nggak usah nyetir kuakakakaakka....
Karena CC musti makan bubur, maka kita ke clementi central buat beli bubur, pas CC nanya gue mau makan ape, gue dengan cueknya bilang don't worry lah ntar gue masak indomie...tapi pas nyampe rumah gue dah males, akhirnye beli di coffee shop belakang rumah....beli bihun kuah...duh mak rasanya amit2, gue dah nyoba makan pake kerupuk, rasanya tetep amit2, pake abon, rasanye tetep amit2, akhirnye gue bukannya makan bihun pake kerupuk, malah jadi makan kerupuk pake bihun, begitu juga dengan abon, makan abon pake bihun..dan akhirnye gue nyerah...gue setop makannye, jadi makan kerupuk plus abon...dan berhenti...
Sekarang gue lagi kerja sambil mengunyah2 pocky...duh nasib....
Week end ini judulnya bakalan kerja rodi...modenye bakalan panik...deadline boooo dealine.....dooohhhhhh......

No comments: