Monday, August 09, 2004

Balik nihhh

Haloww semuanyah, duh gue begitu baca blog gue sampe terharu banyak yang ninggalin pesen baik di shoutbox, maupun di comsys, weleh jadi malu gue, kayak selebriti, he he he...
Di Jakarta nggak sempet nelpon2 banyak orang, soalnya waktunya singkat dan acaranya puadatt buanget..aniwe nelpon Inez ajah sampe kelupaan *blush*
Soal permen, gue sih kaga jelas 30 daysnyah mulai dari kapan, dan yang pasti gue juga nggak sempet nyobain. Gue cuma sibuk nelponin temen gue yang gue kasih permennya tapi nggak ada yang tega buat makan kaukakakakakkaa....ada malahan yang pas gue telpon tiba2 orang di rumahnya semua pada menjerit2 nanyain itu sabun, lilin atau permen kuakakakakkakakka.....
Nanti kali yah gue tanyain ama sepupu gue ajah, soale dia paling tega makan segala bentuk yang lucu2 even though coklat easter bunny yang gue kasih, langsung dia buka dan potes2 itu coklat dan dimakan, gue ngeliatnya ajah sampe mau nangis..itu chocolate bunny kan lucu banget yah....
Sebenernya tiap kali balik Jakarta selalu berasa waktunya terlalu sempit, makanya nggak berani telpon2 banyak2 orang, maklum gue selebriti *gaya* Kalo ke mall ajeh gue takut ketemu secara tiba2 dengan temen2 gua yang nggak gue beritain bahwa gue balik, bisa runyam itu urusannya, kali bonyok dikeroyok mereka....
Aniwe hari ini kan National Day nya S'pore, weleh di mane2 pom bensin 16% off loh, tapi tadi dibilangin, ternyata 16% off-nya cuma berlaku sampe ntar malem jam 12 teng doank, abis itu balik lagi ke harga semula...
Okeh sekian dulu update sayah, besok di kantor baru cerita2 lagi di blog yah....masih banyak cerita yang akan saya ceritakan dan foto2 yang akan saya aplot...

No comments: