Friday, August 20, 2004

Cerita apa ya?

Hmmm gara2 itu Dim Sum Dolly, waktu itu kan disindir,"Ei you Chinese, can afford buy mercedes, but can not put 50cents parking coupon hey.." Wah semuanya pada ngakak, pada tunjuk2an...emang bener sih singaporean suka cheating nggak taroh kupon parking...trusan juga kadang2 suka korupsi 15 mins- 30 mins....
Nah gara2 nonton Dim Sum Dolly, sekarang CC selalu pasang kupon lohhhhh *takjub* dan nggak korupsi pula *lebih takjub lagi*
Ganti topik, waktu itu gue lagi baca majalah ada skirt lucu banget, bukan lucu sih..tapi cantik, tulisane kalo nggak salah beli di top shop. Penasaran 2 hari yang lalu gue satronin top shop wisma atria, tapi kok ndak ada yah..mau nanya takut salah...yah udah semalem gue ubek2 lagi majalah, dan ketemu, beneran di top shop.
Bo kam guan, tadi gue ngajak CC ke Top Shop lagih, ngubek2 nggak ketemu, kali ini gue nanya donk *bangga* tapi udah nggak ada...gue bilang loh itu kan baru di majalah edisi bulan ini...tapi mereka bilang si her worldnya waktu minjem udah telat wuaaaa *kuciwa berat*
Masih bo kam guan, besok mau ke suntec city outlet, sapa tau masi ada hiksss *sedih*
Padahal gue seumur2 nggak pernah loh ngejar2 barang sampe kayak gini..duh bawaan umur kali ye? kuakakkakakka......

No comments: