Thursday, August 12, 2004

Siboek abis

Hari ini sangat amat super duper sibuk. Pake acara ingusan lagi, dan kepala sakit pula, sampe berasa cenut cenut cenut nut nut nut.......
Padahal udah di wanti2 ama dokter minggu lalu disuruh minum vit C, tapi yah dasar gue yah pasti lupa donk *bangga*
Aniwe tadi lunch gue ke IKEA, weleh antrian ke tempat parkirnye panjang banget, padahal gue ke sono dah jam 1.45 loh, mustine kan orang2 lunch dah pada keluar yah....Dan ternyata sampe gue meninggalkan IKEA ajah antrian masuknya masih panjang kayak uler, gue bilang ama CC,"Don't they need to go back to work?"
CC said," Aiyah....sale mah..." (singlish of course) :)
Gue di IKEA beli mmmm itu frame yang kayak Ipone beli itu, harganya $1.90 isinya 3, lumayan murah dink...dan gue beli yang frame kayak kotakan gitu juga tapi itu nggak sale *sebel* Trusan daerah kain2 juga lagi sale, gue beli yg kotak2 merah kecil 1/2 meter, cuma $1.50 dink, murahh ajeh...sayang kain yg laen nggak ada yg bagus.....
Mau cari bunga kering nggak ada yg mini, so nggak jadi beli....
Trusan tadi gue ke Orchard lagi, gara2nya besok ada temen gue yg ultah, dan kita mau kasih kejutan kirim kuwe ultah ke kantornya....tenang...temen gue nggak tau gue ngeblog kok, jadine yah ditulis di sini juga nggakk ape2..(eh taunye dia baca blog gue lagi..kuakakakkaka....)
Gue nyari kue sampe bingung, soale temen gue itu agak fussy sama kue, tadi gue cek ke Coffee Bean & Tea Leaves, ternyata musti order 3-4 hari di muka, ngecek Baker's Inn kok kayanya guenya ada liquor-nye (kayanya temen gue nggak doyan), trusan ngecek Angie The Choice, gue berusaha inget2 kok kayanya temen gue itu pernah nge-curse kue ultah dari Angie The Choice, jadinye gue bingung kayak orang kampung di Paragon...
Tapi akhirnye gue beli Baker's Inn dink, gue ke sono dan nanya pokoke yg kaga ada liquornye deh...dan paling aman kan beli kue coklat...siapa sih yang nggak doyan coklat, apalagi cewe, ya nggak? (padahal gue ngak doyan loh dan gue cewe tulen loh....kuakakakkakak)
Trus gue ditanyain,"How many candles do you need?"
Nah loh....gue kan bingung, akhirnye gue jawab," 1 will be fine, it's a stick, isn't it?"
Dia jawab," Yes, it is." Lega deh gue....kalo angka kan ntar gue bisa digebukin temen gue kuakakakakkakka.......
Ngomong2 tentang ultah, waktu bulan kemaren apa bulan lalunya lagi yah pas gue baca majalah ada artikel what should you do when you turn 30 (eh bener kaga ya..kayanya iyah deh...itu artikel muncul juga gara2 majalahnye ultah ke 30 atau ape deh..duh gue sekarang kok jadi amnesia gini ye..?) Di artikel itu orang2 pada ngelakuin extreme sport tuh...kayak ape ye duh kok gue lupa namanya...itu yang ski air apa yah nama kerennya? (amnesia lagi deh gue)....yah pokoke itulah....
Trusan tiba2 ada temen gue yang bilang ke gue juga,"flo, ultah gue dah deket nih, duh kepala 3, musti ngelakuin ape ye? Temen gue sih ngelakuin sky diving di sydney!" (demi kenyamanan temen gue itu dan keamanan gue sendiri, nama tidak bisa dituliskan *siap2 kena getok*)
Gue bilang,"Yah udah bungee jumping ajeh....kan mirip2 ama sky diving...tapi beda..."
Die jawab,"Yeee elo...gelonya kumat....gue mana berani...."
Gue jawab ngasal," Yah udah liburan ajeh ke sini, ngunjungin gue." Itu kan solusi yang terbaik bukan? Dia untung ketemu gue, dan gue juga untung ketemu die, ya nggak? kauakakkakakakka.....
Ganti topik ahh...gue perhatiin selama 2 hari ini Takashimaya sepi euy, gue jadi takut...kalo di jakarta sepi gituh sih gue dha buru2 pulank, takut ada ancaman bom..kuakakkaka.... mungkin gara2 nggak ada sale lagi kali ye? padahal baru dibilang di koran bahwa pertumbuhan ekonomi Singapore out of expectation, lah iyalah, lah wong Great Singapore Sale, masa sih ekonomi nggak bertumbuh, ya nggak?
BTW abis itu gue pindah ke Plaza Singapura, gue pergi ke Wincraft, ceritanye jiwa kreatif gue lagi up nih...tapi seberapa kreatif ntar hasilnya nggak tangung deh gue...kauakkakakak.....
Tambahan...on the way to Plaza Singapura, gue papasan sama mobil2 duta besar, soale hari ini kan Perdana Menteri Singapore yang baru lagi disumpahin (baca:diambil sumpahnya-red), so Dubes2 juga musti dateng donk, trusan gue liat weleh Dubesnya Oz, lumayan kece loh...dan masih agak muda, yah nggak muda2 amat sih...kali sekitar 40-an gituh, dibanding ama yang dubes2 laennya kan biasanye oom2 gituh....kauakkakakak
Oh yah tiket Dim Sum Dolly guwe ternyata hari Sabtu dink, bukan Jumat *lega* tapi masih ajeh kuatir kalo sehari setelah operasi bukannya lebih sakit dari pas abis operasi kan ye? Well kalo CC masih sakit yah gue nonton sendiri deh...*jahat* kuakakakakkak.....
Udahan ah....gue udah bangkis2 dari tadi...moga2 besok kaga sakit....

No comments: