Tuesday, August 17, 2004

Dirgahayu Republik Indonesia yang ke...berape ye?

Hmm bentar ngitung dulu 2004 - 1945 = 59...
Okeh sekarnag ulang lagi Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 59, weleh dah tua juga yah...tapi gue denk, at least ada yang lebih tua dari gue...(lohhhh???? nggak nyambung)
Kemaren udah diwanti2 ama Agnes jangan lupa mengheningkan cipta buat hari ini, weleh tadi gue dalam perjalanan ke kantor baru nyadar udah mau jam 11 euy, tapi setelah gue pikir2 ahh kan kalo mengheningkan cipta musti disesuaikan dengan Waktu Indonesia bagian Barat (WIB) donk...so jadi gue mengheningkan cipta bareng si Jimmy di Yahoo Messenger kuakakkakakakka.....
Aniwe mau ngucapin terima kasih buat temen2 yang udah ngebantuin doa buat Mom & Aiko plus Jane...
Sekarang saya mau menyelam lagi ke kerjaan...
Sibuk lagiiii ahhhh...sibuk lagi ah..ah..ah.. *nyanyinya pake nada lagu Mabuk Lagi"

No comments: