Monday, March 13, 2006

I'm Back *smile*

Yo mates, I'm back...Kangen ora? *maksa*
Btw...I'm bloody damn sleepy, lah wong landed tengah malem, trusan sampe rumah jam 1 lewat, trus catch up sama newspaper yang udah berapa hari gak gue baca, alhasil kayanya gue baru tidur jam 2 lewat ato jam 3 gitu deh *nyesel*
Gue beneran ke Timbuktu loh....alias Disneyland *bangga* Yo'i Jo, gue ke Hongkong Disneyland. Gue berangkat kamis pagi gitu lah, trus sampe Honkong sorean gitu, tentu aja langsung shopping *semangat 45*
Oh iya...ini posting prelude ajah yak tentang schedule gue di HK, tapiiiii let me emphasis something, hasil dari holiday gue adalah, it's not only my brain that's clean, but my eyes also clean *seneng* wakakkaka....Gila Joooooo masnya di sono ganteng2 kabeh *centil*
Pas mendarat mulai dari petugas imigrasinya ajah udah guanteng, walpoun he threw back my pasport after he chopped, but he was forgiven deh....just becoz he's cute *alamak* and I still said,"Thank you, bye..." wakakkakakak....
Trus gue dah bikin jadwal pokoke hari Jumat MUSTI ke Disneyland, soale takut kalo pergi hari Sabtu, apalagi Minggu bakalan berjubel banged...mengingat, maaf..bukannya saya rasis, tapi emank begini adanya, sejak Hongkong dibalikin ke China, kalo week end, orang mainland China, berbondong2 tumpah ruah ke Hongkong *horor*
Jadi saya Jumat ke Disneyland, Sabtu shopping lagi, malemnya makan di Jumbo floating restoran itu loh...Minggu shopping lagi sampe waktunya balik ke Singapore lagi *sigh*
Dan sekarang here I am stuck in the office after holiday, still feel holidays blue *sigh* Ngantuk berat....mane entar ada les Jepang euy...bloman bikin PR, weleh gaswat

No comments: