Friday, May 21, 2004

Marie France

Sejak pertama kali gue ke mari france konsultasi (nanya harga maksudnye) treatment, gua selalu terbengong2 ngeliat setiap orang yang keluar masuk ke ruang treatment itu bisa dikategorikan langsing (bukan staff tentunya, karena kaga pake seragam), dan gua mikir mereka ukurannya segitu apa mereka maruk (pengen lebih kurus lagi, you know women....) atau mereka tadinya gede (gendut maksudnye) dan karena marie france mereka jadi sukses jadi kurus begitu... which is sampe sekarang gua masih nggak tau the truth...
Anyway...gua sign up, karena menurut gua...gua itu gendutnya gombyor...maka si marie france mustinya cukup efektif buat gua.
Selama treatment so far gua liat mostly emang dah kurus kok, dan ada sih yang semi gendut kayak gua, tapi kayanya lebih keker dari gua (kalo gua kayak dia sih gua ngak bakalan ke marie france soale kaga bakalan efektif menurut gua), dan ada juga beberapa tante2 yang kira2 seumuran 40 akhir sampe 50 gitu deh...yang masih mau nyoba treatment (dan menurut gua sih..yah sudahlah 40an akhir atau 50 an gitu badan segitu kan normal).
Baru kemaren hari Rabu gua ngeliat yang bener2 gendut itu juga keitung ama jari satu tangan kok, sepertinya mereka mau konsultasi....
Well kalo hasilnya pada diri gua so far sih, dalam bidang berat gua cuma lost sekitar 0.5 kg lah.....tapi kalo ukuran kayanya sih lumayan ilang..soalnya sekarang gua liat gombyornya gua sedikit2 mulai hilang.....hopefully sih berhasil ye....

No comments: