Friday, May 21, 2004

Dikejar-kejar

Setelah balik dari jakarta rush minggu kemaren, gua rasanya capek kayak dikejar2, apalagi kalo inget hari ini, jumat, gua musti balik Jakarta lagi karena sebenernya kita rencana ke Jakarta buat tgl 21-23, dalam rangka ulang tahun bareng antara CC dan nyokap gua, tiket udah dibeli sejak jauh2 hari.
Dan minggu kemaren rush ke jakarta kan gara2 wedding exhibition itu, jadi gua ngak bisa donk bilang ama mama bahwa gua nggak jadi dateng ke jakarta buat ultahnya beliau.
Sementara itu seperti biasa kalo jadwal pergi2an gua dah tersusun dengan rapih, tau2 kerjaan datang bertubi2, especially kemaren, dari pagi gua keluar kantor buat ngurusin film buat diprint, dan baru balik ke kantor jam 3 sore, itu juga dengan perasaan deg2an yang amat sangat parah, dan sampe kantor musti doing data cleaning, sebelom diproses lagi lebih lanjut.
Tadinya gua mikir yah sudahlah tahan dikit toh abis data cleaning trus bisa rush ke printer bentar dan pulang nyantai sambil ngepak. Biasanya gua kalo balik jakarta nggak pernah ngepak sampe terencana, karena kali ini banyak amanat dari mama dan papa, jadi mau gak mau ngepaknya harus serius.
Ternyata dugaan gua salah sodara2..di tengah jalan mau ke printer, ternyata ada telpon something wrong with the film, weleh.....jadi balik lagi ke tukang film, ngecek lagi nunggu cast out pilemnya....padahal ini kesalahan aneh bin ajaib, graphic desainernya pake freehand 8, sedanglan tukang pelemnya pake freehand 9, yang setau gua mustinya ngak problem donk, unless kalo graphic desainernya pake freehand 9 dan tukang pelemnye pake 8, nah itu baru problem....ternyata sodara2...ada text yang kaga keluar....weleh...printing 4 colour lagi bikin pelem lagi, dan nungguin lumayan lama...
Abis itu rush ke printer dan makan malam....baru gua pikir okelah not that bad abis makan bisa pulang, tau2 disaster ada telpon lagi, gua sama CC kemaren tuh seharian dan semaleman kalo denger telpon bunyi udah tegang ajeh...dan ternyata beneran telpon itu bilang ada yang musti diganti lagi, jadi kita bilang okelah abis makan kita rush ke kantor dia orang...sampe sana ternyata mereka tampangnya udah kasian banget, dan kita nggak tega nolak permintaan mereka. So kita rush balik ke tukang pelem, ganti lagi...weleh nunggu lagi, lama lagi, gua sebenernya dari sore abis dari kantor itu udah mulai sesak napas, karena panik attack gua kumat....
So sepanjang jalan dari tukang pelem ke rumah, gua cuma berbaring di mobil nggak berdaya banget, capek berasa dikejar2....dan ngak bisa napas....
Sampe rumah setengah dua belas, ngepak, dan kayanya masih banyak barang2 yang belum terpenuhi...nggak apa2 deh paling ntar malem dengerin nyanyian dari mama dan papa...
Dan gua ngebayangin musti ngadepin nyokap gua juga udah buat gua sesak napas.....hopefully..everything go smoothly lah yau.. dan sekarang sebelom berangkat gua masih ngerjain kerjain sembari ngepak barang either pake ransel gua atau travelling bagnye CC, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh cuapeeeekkk

No comments: