Tuesday, July 25, 2006

Masih Seputar Rumah Sakit

Hmm sekedar update, gue kan penasaran berat tuh sama hasil cupping kemaren. Karena abis cupping dokternya bilang,"Wow this spot is very bad, very black".
Nah gue kan jadi penasaran tuh...jadi pas malem gue pulang, langsung gue nyari kaca, ternyata bener yang satu itu item banged...tadinya mo gue poto dan posting tapi menimbang, mengukur dan mengingat sesuatu dan lain hal *caelah kayak pejabat* akhirnya:
1.Siapa yang mo gue suruh motoin gue? Nunik? weleh...
2.Kalo gue post di blog, ntar bisa jadi parnografi kaga siy? Ntar gue diuber2 Rhoma Irama juga lagi, kayak Inul *sok tenar* hihihiih
Btw...beberapa hari yang lalu, pagi dinihari jam 1.30qm gitu, gue melarikan diri gue lagi ke rumah sakit, karena perut gue kembung banget, dan sesak napas...biasa lah maag gue kumat...jadi dengan jalan tertatih2, di malam yang sesunyi ini, aku sendiri..*nyanyi* hihihihi...sambil mikir nyampe kaga ye gue ke mobil?
Perasaan di rumah yang baru ini jarak dari blok gue ke tempat parkir tuw jauh ajeh...tiap kali gue mikir kalo gue kena serangan jantung kayanya bisa mati duluan di playground kali ya? hihihiihih...
Okeh singkat cerita sampailah gue di Gleneagles hospital (Rumah sakit langganan gue kalo malem gue kumat...), sesampainya di sono, sperti biasa gue ke Unit Gawat Darurat donks, sambil bertanya2 dalam hati kali ini gue dapet dokter yang mane ya... pas susternya ngubek2 record gue dan dia cuma naruh 1 lembar kartu..yah sudahlah, gue tau nasib gue, bahwa gue gak bakalan dapet dokter yang super duper cute ituw...
Sebel lah guwe....maksud gue bukan karena kaga dapet dokter cute, tapi ntar dokternya pasti nanya2 sejarah penyakit gue dari mula lagi, kan bete tuhhh...
Waktu dokternya keluar, jig...kok kaya guru math gue waktu SMP yang dibenci oleh satu sekolahan ya? Tambah patah semangat lah guwe...mane orangnya cuek lagi...sebel banget deh...tapi untung obatnya manjur, kalo kaga kan gue dobel bete tuw....

No comments: