Wednesday, July 26, 2006

Ada Apa dengan Cinta

Nama guwe flona, bukan Cinta waakkakakakakkakak.....
Dan gue mo cerita tentang pelem bukan guwe..kalo cerita tentang guwe judule ada apa dengan flona donks? huahahhauhaaha...
Btw...akhirnya tuh pelem yang udah gue beli dari jaman kuda gigit besi, dan nangkring di rak cd gue....gue tonton juga....
Gue baru tau itu yang namanya Nicholas Saputra ternyata emang guanteng abis *kamdut*
Sayang baru tau sekarang *lohhh....emang kalo tau dari dulu nape ye?*
Tapi koq actingnya si Dian Sastro di situ agak sedikit garing ya? Apa emang gayanya dia begitu? Kayak Matthias Muchus kan garing banget tuw (wadoh ketahuan deh gue produk taon berape *blush*)...perasaan si Mas Muchus itu mutsinya aktingnya kan menyatu kan..tapi tiap kali gue nonton, kayanya koq actingnya garing, gak ada penghayatan, dan agak maksa gitu..dan agak over...duh maaf yah Mas Muchus *sok kenal*...Gue gak pernah punya masalah dengan aktor lain, cuma dia seorang ajah kayanya....
Hmm itu si Nicholas Saputra tergila2 sama buku "Aku", trusan pas si Cinta nyari tuh buku ke Gramedia, gue kaget, kok pengarangnya Syuman Djaya sih? bukane itu sajaknya Rendra? Gue sampe muter2 kepala gue penasaran buat ngeliat sampulnya tuh buku *blush*, yang ternyata emang Syuman Djaya *sigh* ada Rendra-nya siy...tapi tetep ajeh gue kaga ngerti...kok bisa Syuman Djaya, ada yang punya bukunya gak? Pinjem donks *senyum manis*
Btw gara2 nonton tuh pelem, gue jadi inget dipinjemin satu buku kumpulan puisi berbahasa Inggris dari seseorang yang selalu menunggu gue di kampus pagi2, tapi gue selalu ngibrit buat menghindari diri dari doski *blush* yang masih nangkring di rak buku rumah gue di Jakarta...Ke manain yeee tuh orang?
Eh bukannye gue kangen, tapi gue kan musti ngembaliin tuh buku ke doski ye gakkkk?

No comments: