Saturday, January 14, 2006

Hmmmm

I've been struggling whether to post this story or not, soalnya agak2 vulgar...sampe kejadian tadi pagi, weleh..gue dah gak tahan deh..jadi gue post..sori yaks agak vulgar...
Beberapa minggu belakangan gue berasa koq bh gue makin kecil yah? *gubraks*
Dan gue berpikir," Masa sih....." *isi sendiri deh yaa...*
Tapi mana mungkin...lah wong berat badan turun koq...trus gue curiga donk, jangan2 Nunik nyuci pake mesin cuci, trus minggu lalu gue nanya,"Nik, kamu nyuci bh saya pake mesin cuci?"
Nunik,"Gak ma'am, saya cuci pake tangan, emang kenapa?"
Jreng...die nyuci pake tangan? bearti..... *gubraks*
Gue masih gak puas ,"Kok jadi sempit sih?
Nunik,"Loh gak tau yah ma'am, saya cuci pake tangan koq.."
Mustinye die jawab gini kali ye,"Ma'am tambah gede kali?" wakakkakaka.....
Trus tadi pagi nih, gue berasa eh koq tambah sempit lagi sih...trusan gue ngeliat permukaannya agak2 rusak geto...dan kayak ada partikel2 kecil nempel, yang gue yakin itu dari celana pendek guwe, trus gue penasaran gue nanya lagi deh,"Nik, kamu nyuci bh saya pake mesin cuci ya?"
Her,"Gak, ma'am saya cuci pake tangan kok..emang kenapa?"
Gue,"Koq jadi tambah kecil sih? Lagian koq jadi bersemot, trus ada kaya bintik2 dari celana pendek saya?"
Her,"Gak ma'am saya cuci pake tangan...sumpah deh..."
Gue,"Gak mungkin lah.."
Her,"Emang yang mana ma'am?"
Weleh udah mulai ngelunjak nih.."Yang model kaya sekarang saya taruh di tempat cucian.."
Her,"bener loh ma'am saya cuci pake tangan..."
Nah sodara sodari...die pake acara sumpah segala euy....serius banged gak siy?
Apa gue cut short ajah yah by hmmm 6 months masa kerjanya? Gue dah capek deh ama yang model ginian....gue gak pernah nuduh orang sampe segini seriusnya seumur hidup gue...kan gue orangnya gak enak ati-an kalo soal nuduh menuduh mah, walopun tuh orang salah...
Seberapa panjangnya sabar gue sih pasti ada batasnya dehhhhh....

No comments: