Tuesday, March 22, 2005

Pengecut

Kalo nggak salah pada hari minggu kemaren ada orang moron yang nulis comment di tulisan gue tentang bunuh diri, isinya gue nggak gitu inget, udeh gue apus hari itu juga saking keselnya... tapi yang pasti nyumpahin gue untuk bunuh diri karena gue juga suka judi. Yang nulis siapa gue kaga tau, yang pasti orang itu adalah seorang pengecut yang tidak bertanggung jawab.
Kalo bukan pengecut taroh dong identitas diri yang jelas, jangan pake nama samaran dan bikin comment semena2. Beneran deh kalo dipikir2 apa gak cukup yah orang pengecut seperti itu yan udah memporakporandakan negara Indonesia dengan politik mengadu dombanya ape?
Sekarang juga muncul orang2 moron yang katanya berpendidikan (iyah donk berpendidikan, kalo nggak masa bisa login internet, dan bisa comment di blog?) yang mau ngadu2 domba juga dan pengecut pula....Liat ajeh itu si Shierly juga lagi ngadepin masalah yah sama...
Jadi inget beberapa tahun yang lalu ada satu orang pengecut yang posting ngejelek2in Indonesia di forum milis apa kabar, gila gak siyy? naruh nick gue (dulu gue suka irc-an pake nick smurfin), dan naruh imel gue pula di situ....
Mulanya gue gag tau, cuma tau2 pas lagi cek imel, kok gue banyak dapet imel maki2an dari orang2 apa kabar, setelah gue usut ternyata ada pengecut yang pake nama gue, dan gue tau siapa orangnya...dan karena gue baik hati gue cuma posting balik di forum apa kabar itu bahwa itu bukan gue, melainkan oknum pengecut yang semata2 make nama gue seenak jidatnya......
Duh marah2 melulu ntar gue tambah tua lagi...Aniwe saya mau liburan dulu yah Easter break ini saya mau ke Yogya, berangkat hari kamis...cerita menyusul, foto gag janji *grinned*
Last but not least...buat yang merayakan gue ucapin Happy Easter deh ya...dan buat yang nggak ngerayain yah selamat ber-wiken puanjanggg...

No comments: