Friday, March 04, 2005

Kuala Lumpur

Last weekend, gue pergi ke KL, bersama CC, papa, mama, sepupunya bokap gue dan istrinya. Judulnya sih ceritanya mengajak uncle dan auntie gue itu bertamasya ke KL *gila mann bahasa gueee..*, karena gue dipesenin ama anaknya mereka buat book tour ke KL ato ke HK, nahh HK kan lagi dingin nih sekarang2 ini, so nggak mungkin lah ya. Tapi on the other hand, dari S'pore mana ada full board tour ke Malaysia, gue nanya ajah ama tour group diketawain...*manyun*
Alhasil, gue merayu CC, gue bilang yah udah deh ajak deh mereka ke KL, besides kita juga ada urusan dikit di sono, so we decided to take shuttle flight deh. Pas beli tiket di counter, gue bilang," Can I have 6 shuttle ticket to KL please?"
Officernya sampe ampir jatoh dari tempat duduk, dan nanya balik," All adult? Confirm flight?"
Kali dia pikir gue calo tiket kali ye...anyway dia kasih juga...eh ternyata sekarang kententuan baru, pas check in musti nulis nama masing2 passenger di shuttle ticket itu (dulu kaga usah dink) dan abis itu semuanya musti diliat tampangnya...weleh...repot amat...
Akhirnya kita board the plane juga, payah deh cuma dapet segelas minuman (dulu juga sih..) dan baru duduk, masa tau2 dah pengumuman mau landing *kiasu* Gue baru nyalain nintendo game, maen juga baru sampe level 3-an gitu...*manyun*
Sesampainya di KL, kita langsung ke mejanya Hertz, collect mobil sewaan. Kita sewa mobil KIA Nazaria, alias MPV gitu, soalnya kan isinya buanyak orang, nyewanya sih pake nama dan SIM gue, tapi yang nyetir, tentu ajah CC...kasian si CC, dan gue cuma jadi co-driver alias navigator, karena dari dulu emang gue terkenal di antara temen2 gue punya insting supir sejati, nggak bakalan lost the way deh kalo gue yang nyetir ato gue jadi navigator....duh...what a title..
Habis itu kita langsung tancep ke petaling st (China Town), buat makan..yum...yum..makan di restoran biasa..dan waktu gue terakhir pergi mereka sedang bangun shelter di atas, gue pikir bakalan dibagusin, taunya cuma bikin shelter atas doank, bawahnya mah tetep ajeh kacau...
Buat yang udah pernah ke KL, tau donk, Petaling St ini penuh dengan barang2 bajakan, terutama tas, gue sih niatnya nyari sofwe house *blink* tapi kayanya di situ mah susah lah...asikan di JB donks, sofwer house-nya, tapi benernye asikan Mangga 2 dink...kuakakakkaka....
Besok pagi, ketemuan sama bisnis partner, gila cink, sampai gak enak hati, seluruh keluarga besar gue ditraktir breakfast ama dia *blush* abis itu kita ke Genting, liat2, trusan makan (fyi makanan di genting nggak ada yang enak, mahal malah iya) kalo ke genting laen kali mendingan makan junk food..trusan gue sms Jimmy nanya no telpnye Jo, tapi dia kaga punya *sedih* (sori ye Jo...)
Pas di Genting, nih ceritanya bokap gue mau maen mesin, modalnya 10 RM, gue ceritanya juga mau nemenin bokap, modal gue 10 RM juga, abis itu yah gue nggak tega ninggalin bokap sendirian, dan CC pergi maen Black Jack sendiri. Gue ambil 5RM dari bokap gue, maen dan menang 65 RM..kuakkaka...trusan setor duitnye ke bokap, abis itu ambil lagi 5 RM, menang dua kali 20 RM dan 20 RM, trusan duitnya dihambur2kan bo-nyok gue di mesin, sampe akhirnye tinggal 25RM, kita quit..hehehehhe cuma emnang 5 RM *sedih*
Hari minggunya, seperti biasa kalo ke KL kan kudu ke KLCC, makan di Madam Kwan, tapi kok sekarang rasanya biasa2 aja ya...trusan beli CLEO edisi Malaysia, eh isinya lebih berbobot dari CLEO-nya S'pore loh....
Trusan acara wajib lainnya juga beli sendal merk Vincci, lagi sale pula...wahh kalap dehhh..tapi ampir semua yg gue cari nggak ada nomer gue *sedih* alhasil cuma beli sepasang sendal deh...
Dan abis itu sorenya balik ke KLIA, beli shuttle lagi deh....pulang ke S;pore

No comments: