Friday, August 06, 2004

Pulang Kampung

Singapore National day kali ini pas jatuh di hari Senin, so long week end boo....orang2 pada rush out pergi liburan, gue nyari tiket ke mana2 yang deket2 ada tiket pergi, nggak ada tiket balik.
Akhirnya decided buat pulang kampung, ke jakarta tentunya....Nggak tau musti seneng apa stress...pas bo-nyok gue juga ada di Jakarta pula, hiks...mudah2an tidak terjadi hal2 yang tidak diinginkan
Aniwe kemaren ini gue beli hand made japanese candy, lucu banget lohh....kemaren mau gue fot tapi batere kameranya abis...gondok juga sih, jadinya semalem buru2 ngecharge batere kamera, dan barusan buru2 pot, dan sekarang buru2 upload.
Permennya lucu kan? Gue beli ini buat temen gue, tentunya temen gue itu nggak baca blog gue, kalo nggak nggak surprise lagi donk. Kalo buat konsumsi gue sendiri, gue nggak bakal beli, karena gue nggak bakal tega buat makan itu permen.
Kata yang jual permennya, itu permen bisa tahan 30 hari. Jadi kalo kita nggak tega makannya, bisa diadmire selama 29 hari, dan hari ke-29 itu mulai deh makn itu permen karena aniwe anihow itu perman bakalan expired di hari ke-30. Kocak juga itu yang jual, cuma ini permen agak mahal euy..make sense lah yah hand made kok, by ornag jepang pula lagi.
Gue bakalan ke Jakarta dari ntar sore sampe senen malem baru balik, so selama itu ini blog bakalan hiatus..jangan pada kangen ama gue yak * pe de*....Tolong jangan pada nakal2 selam agua pergi liburan.....Happy National Day Singapore!!!!

No comments: