Saturday, August 14, 2004

Kerja rodi

Hari sabtu, udah sore, tapi masih nangkring di kantor *kacian deh guwe..* ditemenin sama lagu," Ahhhhhhhhhhhh...just a little bit longerrrrrrrrrrrrrrrrr..." *nyanyi* dari blognye tetangga sebelah yang janji online tapi ternyata janjinye palsu kuakakkakakakkaka.....
Itu lagu bikin gue inget adegan main hujan di film Windstruck...itu adegan paling favorit dari itu pilem, gila kesannya romantis banget....bagi yang belom nonton, penasaran kan? nonton lah yauuuuu......
Semalem gue kerja dari rumah, mengingat CC baru operasi gigi *kacian deh dieeee...* so sambil kerja gue doing threesome euy (baca:ngechat-red), bareng tetangga sebelah dan bekas teman tidurku sambil nyanyi2 itu lagu...dan mengingat masa lalu gue dan agnes di sydney...karena topik semalam adalah stress dan pengendaliannya...*kayak judul thesis*
Jaman dulu, waktu gue masih di sydney bareng agnes, kalo stress, biasanya jaman2 ujian..kita stay up till very late, kalo stress guwe mulai bikin kuwe, banana cake lah, muffin lah, cheese cake lah...apa ajalah yang bisa gue bikin dan bahannye available pada saat itu.....coba bayangin jam 12 malem mulai bikin adonan, sampai acara ngebake kuwe, dan kebetulan di gedung apartemen samping apartemen yang kita tinggalin itu ada temen kita juga yang unitnya pas sebrang2an ama kita..biasanya kita suka teriak2an lewat balcony atau dari jendela buat komunikasi...
Pada saat nge-bake kuwe, tentu bau wanginye kuwe itu meleber ke mana2 donk, dan sampai juga ke tempat temen kita di seberang itu, dan mereka otomatis buka jendela dan celangak celinguk ngeliatin ada kita nggak di dalam, dan of course kita pake sign language, nawarin apa mereka mau nyobain kuwe bikinan guwe, dan akhirnye di pagi2 buta yang sunyi itu mereka berkunjung deh ke tempat kita....have a break, have a cake lah yauuuuuu....
Cuma sekarang hal itu tidak bisa diterapkan oleh gue di Singapore, pertama2 kayanya oven tempat gue sekarang tinggal nggak berfungsi dengan baik deh, trusan nggak punya mixer (alesan, padahal kan kalo niat bisa beli..kuakakakkka), selain itu audiencenya sedikit...bisa2 CC tambah ndut ntarnye donk...., faktor lain nggak ada agnes dan kokonya yang bantuin gue nyuci barang2 kaukkakakaka....nggak tau deh sekarang kayanya dah males begitu2an...getting old kali yah?
BTW guwe cukup kagum ama CC, hari ini pipinya super duper bengkak banget loh...duh chubby banget deh...ngegemesin, pengen guwe cubit kuakkakakkaka....tapi sayang chubby-nya cuma sebelah....dan yang membuat guwe kagum adalah semangat makannya.
Tadi dia bilang,"I have to have solid food for today."
Gue jawab,"Are you sure about it? Can you chew your food?"
Dia jawab,"No problem."
Well, beneran loh, tadi lunch dia makan fish bee hoon soup, dan satu mangkok langsung tandas, gue tentu ajah takjub, ngeliat betapa bengkaknya pipi dia, tapi semangat makannya masih berkobar2. Seinget gue dulu waktu gue abis operasi gigi, gue nggak doyan makan sampe sekitar 1 bulan, waduh yang ini ternyata spesial *kagum*
Ntar malem kita bakalan nonton the Revenge of Dim Sum Dollies nih, weleh setelah kuatir nggak bisa nonton gara2 CC operasi gigi, tampaknya hari ini tidak akan ada masalah apa2 buat nonton, cuma sekarang gue ngantuk berat, mudah2an ntar bisa seger lagi, mana kerjaan masih banyak lagi hiks....deadline euy....
Barusan dapet telpon dari temen gue yang Amway lagi, nanyain gue besok ada waktu luang nggak...aduh mak....kenape sekarang gue bisa diuber2 gini yak? Kali gara2 waktu itu sebelum pulang Indo gue sempet beli mooncake dari mereka. Bukan gue yang approach mereka sih, tapi mereka yang approach gue nawarin moon cake, dan gue bilang wah masih pagi lah buta beli moon cake, lah wong seventh month ajeh belom lewat kok udah jualan mooncake. Mereka bilang iyalah kita start early, jadi kan orang bisa lebih prepare kalo mau beli mooncake, yang sampe sekarang gue masih nggak ngerti, buru2 amat sih.....
Tapi karena gue pikir okelah since bo-nyok gue suka mooncake bikinan singapore yang nggak terlalu manis, dan juga considering mereka adalah temen gue, yah udah gue beli 2 kotak. Dan mereka dan pas ketemu kan udah lama nggak ketemuan, nah gue nggak tau musti ngobrolin apa sama mereka, karena mereka keep on saying financial freedom, yah udah jadi yah gue ngomong ttg mooncake tahun lalu yang amway punya, gue bilang boxnye keren ya...eh gara2 itu gue jadi diuber2 ama mereka doohhh takuttttttt *kaburrr*
Ternyata perbuatan baik yang kita lakuin buat orang lain, kadang2 bisa disalahgunakan sebagai lubang yang bisa dipersalahgunakan dengan semena2 oleh pihak2 yang bertanggung jawab. Moral of the story: jangan terlalu baik sama orang.....

No comments: