Saturday, August 28, 2004

Calo

Gue berasa kaya calo gara2 postingan gue yang kemaren itu tentang COMEX, abisan pada nanya2 harga sih kuakakakka...aniwe joking la....seneng kok gue jadi menteri penerangan....setelah oom Harmoko turun kan kayanya Indonesia jadi gelap, nggak ada yang nerangin lagi kuakakakka.....
By the way, kemaren gue kan lagi blog walking nih ceritanya, setelah feel guilty sekian lama nggak jalan2 ke blog2 orang, trusan pas lagi ke blognye Inez, ternyata beliau sedang nyidam sepatu Adidas yang gue idam2kan juga...ternyata kita sehati yah Nez....
Kebetulan tadi pas lagi jalan2 di Isetan Scotts, tiba2 gue liat wah Adidas sale dijembrengin di rak di bawah....trusan yah gue langsung inget Inez, jadi gue sms-an deh...nawarin mau beli kaga, dan itu sale beneran gila2an, orang2 pada kalap berebut sepatu euy....kayak gratis ajeh *sigh*
Gue udah putus asa sms-an ama Inez, gue telpon kaga diangkat pula, dah gitu akhirnye sih bisa masuk telponnya*sigh* dan ternyata sekarang masalah berburu nomer sodara2..duh gue sampe bilang ama CC ada Oom dan Tante yang lagi megang 2 sepatu, yang satu biru, dan kayanya itu nomer yang Inez mau, dan demi Inez nih Nezz...tolong dibaca baik2, gue samperin itu uncle, gue bilang, 'Excuse me, are you still interested in that blue shoes?" (tanpa malu2 lagi dah gua) dan si uncle ketawa,"Wah you interested in that shoes ar? I sell you lah...." Walah itu uncle bisa ngejoke juga....Ya sudah finally sepatunye Inez kebeli, tuh buktinye gue udah dimuach2 sama Inez *nyengir*
Tadi gue nonton pilem loh, judule quill, film jepang, cerita tentang anjing labrador, bisa di check di websitenya Quill juga. Wuah anjingnya cuteeee banget, tadi saking noraknya gue ajah foto di posternya yang gede itu...malu2in nggak sih? temen gue dah gue tarik2 tetep nggak mau, yah udah gue poto sendirian kuakakakkaka.....
Trus yah sudah deh sekian dulu ceritanya...dah ngantuk.....met wiken yah buat semuanya....

No comments: