Tuesday, August 10, 2004

Credits

Karena sesuatu dan lain hal *kayak pejabat* hari ini gue nggak bisa cerita2 banyak, soalnya kameranya lupa bawa, jadi nggak bisa upload foto. Kalo fotonya nggak diupload, ceritanya jadi kurang seru, jadi ceritanya ditunda sampe besok yah, dengan catatan gue nggak lupa bawa kamera ke kantor lagi *nyengir*
BTW judulnya kan credits tuh, jadi ceritanya gue mau say thanks buat temen2 gue yang sudah dengan suka relanya gue menyempatkan waktu mereka buat nemuin gue, walopun sebenernye mereka sibuk, dan malahan gue empet menyalahgunakan mereka juga di tengah2 acara week end mereka...special thanks buat Jane, Diana, Linda dan Hansel yang udah nganterin gue ke mana, juga buat Sari dan Rudy yang ngebela2in ketemuan ama gue even though tampangnye udah kusut abis...(semua temen2 gue yang gue sebutin itu nggak ngeblog, dan gue juga nggak tau apa mereka baca blog gue ape kaga, aniwe gue pe de banget buat nulis)
Ada yang nodong cerita Najib Ali nih...Okeh, ini ceritanye...pada tau Najib Ali kan? (yang di s'pore mah pasti tau donk najib Ali, buat yang di Indo, inget Asia Bagus? Duh ketahuan deh betapa uzurnye usia gue masih ngomongin Asia Bagus *blush*)
Nah waktu di airport abis check in, gue kan seperti biasa keluar lagi karena di luar masih ada nyokap n bokap, pas lagi duduk, gue ngeliat, eh tuh orang kayak Najib Ali, trus gue bilang ke CC,"eh, that one is Najib Ali, isn't he?" CC bilang,"Ya meh? not sure leh." (CC kalo ngomong kan Singlish kuakakakakkak....)
Gue bilang," Well, may be we're going to be in the same flight back to Singapore, and who knows that he will sit next to us also."
CC said,"Let's see lah!"
Trusan waktu gue dah masuk ruang tunggu eh bener loh si Najib eh ape si Ali yah manggilnya? Aniwe dia dah duduk di ruang tunggu, kayanya feeling gue lagi "cun" banget nih...weleh kayak mbah dukun....
Gue bilang lagi sama CC,"Hey, that one is Najib Ali."
CC said,"Looks like lah, but don't know whether true or not lah.."
Trus gue bilang,"You guess, will he take business or Economy class?"
CC said,"I bet should be Y class lah."
Gue jawab,"Probably so."
Waktu dah mau boarding, tiba2 si Ali dah ilank, yah gue nggak bisa liat deh whether dia di business class ato di economy class, tapi waktu mendarat di Spore gue liat dia berdiri di ujung, beneran dink dia naek economy class....
Dan confirm itu pasti si Najib Ali, soale pas gue ngantri di immigration, gue kan ngantri di jalur S'porean itu, dan petugas imigrasinye bilang," Hey ncik, baru travelling hey?"
Jadi yah confirm lah...
tapi kasian loh si Ali itu...nggak ada yang ngenalin dia sebagai selebriti, coba kalo Zoe Tay ato Fann Wong, ato Sharon Au, pasti dah dikerubutin waktu di ruang tunggu....
Dan sekarang pas gue nulis ini gue baru kepikiran betapa bodohnye ye gue, kalo misale si Ali naek Business class, mana mungkin dia nongkrong di ruang tunggu, mustine dia di business lounge atuh nunggunye, ye nggak?
Doh kalo si Ali ngeblog juga dan baca blog gue, bisa diganyang nggak sih gue? Ngegosipin si Ali di blog kaukakakkakakakakak.....

No comments: