Tuesday, June 21, 2005

Rawan Kecelakaan

Bulan ini kayanya daku lagi rawan kecelakaan, kemaren itu ketimpa besi, seminggu sebelum itu gue jatoh kepeleset di tempat parkir, untung gak ada mobil. Singaporean kan rada2 dodol, di tempat parkir hobi ngebut.
Yang gue aneh ye, itu tempat parkir kan biasanya dilapisin cat yang anti slip tuh buat mobil, lah kenapa sama sendal bisa licin ye? *bingunk*
Trusan nih yang paling update adalah tadi pagi, pas lagi mo mindahin cheese cake dari loyangnya, tau2 gue juga bingung kok jari gue bisa bersentuhan ama pisau *nangis* Sampe sekarang juga masih gak ngerti gimane kejadiannya bisa sampe jari gue keiris gitu....
Dan yang nyebelin, semalem bikin cheese cake lagi, eh ternyata ini cheese cake retak lagi *sebel*
Duh apes bener deh gue, mandi aer kembang lagi apa?

No comments: