Friday, June 10, 2005

Memalukan

First of all, makasiy yah buat temen2 skalian yang sudah berusaha untuk menghibur daku regarding postinganku yang sebelumnya *terharu* Ternyata masih banyak orang yangc are sama diriku ini *tersentuh*
Postingan:
Sejak 2 hari yang lalu delivery man gue on leave, jadi mau gag mau CC yang jadi deliperi man...
Dan gue musti nyetir mobil sendiri *hiks*, biasa kan disetirin *blush*
BTW memalukan skali gua ini, udah lama banget gag nyetir, bisa dibilang selama gue di Spore gue gag pernah nyetir (even tho' kadang2 nyetir lah ..tapi kan gag diitung).
Tadi parkir gue mengecewakan, wadoh kalo sampe bokap gue tau bisa dimaki2 sama bokap gue....makanya dulu gue jago nyetir dan parkir, bayangin ajah parkiran trisakti yang amat sangat sempit pun, walopun paralel, masih bisa gue masuki dengan mudah...
Tapi tadi..bahhhh *minjem istilhnya zuzu* cuma parkir mundur biasa ajah pake beberapa kali, dan masih miring pula.....*malu*
Alamak, ini muka mau ditaruh di manaaaaa.....

Latest Update:
Karena CC jadi deliperi man, so gue stay di ofis sendirian, tadi mo makan, liat dompet, walah gag punya duit *sedih*
Nyari kunci mobil, gag nemu pula, ternyata dibawa CC *sebel*
Untung masi ada roti, sayur (yang buat salad), ama smoked turkey (kaga enaq), jadine bikin sandwich *sedih*
Trusan sekarang masi agak laper, nyari2 lagi, eh nemu instant coffee 3 in 1, yang rasanya amburadul...duh kasian deh gue hari ini *hiks*

Paling latest Update:
Dari beberapa hari yg lalu niy, anak temp gue yang nyetrik itu bilank," looks like you always busy with that job and never finished ya."
Gue jawab dengan sabar," yes, your're right, coz you see, the file is so thick, and by the time I finished, they will give me another file."
Dalam hati gue siyyyy, yah jelas gue kerja keras, toh gue memetik hasil kerja keras gue, sedangkan dia kerja ogah2an, makanya sekkolahnya juga cuma masuk design, itu juga pas gue tanya koq elo bisa milih design, dia jawab,"I don;t know what else to study."
Gilaa anak jaman sekarang jawabannya model kayak gitu *urut2 dada sambil ngetok2 meja, amit2 dah, jangan sampe nanti anak gua kayak gitu*
Dia bilang,"Oh, good luck to you then", kayak rada2 nyindir gitu...
Trusan tadi dia bilang lagih ke gue," seems that your job forever one ya."
Gue sih senyum2 ajeh....padahal dalam hati gue..nanti senen lo baru nyahoooo...gue bakalan tumplekin ini kerjaan ke elo, karena gue dah selese data entry..hauaahahaha....dan gue gag bakalan bantuin die for sure.....*jahatnya keluar*

No comments: