Monday, June 20, 2005

Mabok Cheese Cake

Hasil dari cooking lab, sunject percobaan Cheese cake, udah jadi 4 loyang, dengan perincian, 1 loyang percobaan yang gag gitu berhasil, 3 loyang yang jadi, cuma loyang terakhir, doh mo marah deh gue, tadi kan gue bawa ke ofice, karena gue pikir, dinginin di kulkas ofis aja abies itu kan kalo mo bagi2 ke customer gampang tinggal di cut.
Sesampainya di office, ternyata cheese cakenya retakkkk *sedih* kayanya gara2 tadi gue instead of holding the side of the loyang, gue pegang bawahnya, waaaaaaaaa sebelllll...yang retak itu yah gag bisa dipake deh, kayanya dari situ masih bisa dipotong buat satu porsi di bagian yang gag retak itu....payah...
Itu cheese cake kan ceritanya gue bikin kecil2 bundar ukuran 2.5 inch, dan aslinya loyang 9 inch, karena loyangnya bundar dan gue motongnya bundar, otomatis banyak scrap-nya donk, mengingat kita dah kebanyakan cheese cake, sooo scrapnya gue buang, sayanga juga siy, scarpnya itu banyak banget lohhhh....

No comments: