Saturday, June 18, 2005

Boxer Cabaret


Semalem ceritanya gue nonton ini Boxer Cabaret, pemainnya adalah si Nong Toom, pertunjukkannya di Esplanade, Recital Studio (gue gag tau tadinya di main di Recital Studio waktu gue beli karcis), tempatnya gag gitu gede deh, ini juga baru pertama kali gue masuk ke Recital Studio itu, tapi lumayan gede dink (gimana sih gueee yeee sangat plin plan *blush*)
Sewaktu gue beli karcis, gue cuma baca waktu itu ada write up kecil di newspaper yang bilang bahwa pertunjukan ini dimainkan oleh si Nong Toom yang dulu tahun kemaren kalo gag salah ada pelemnya yang judule Beautiful Boxer (gue juga kaga nonton *blush*).
Nong Toom ini dulunya adalah laki2 pemain Muay Thai (Thai Kinck Boxing), dan juara di bagian utaranya Thailand ( dia asalnya dari Chiang Mai), dan uangnya dipakai buat membiayai keluarganya dan sex change operationnya dia, jadi dia adalah wanita sekarang.
Kalo pertama gue baca judule Cabaret, gue pikir palingan singing and dancing, tambah jokes2 gituan doank deh...kayak yang modelnya cabaret di Pattaya gituan, tapi ternyata.....Tak kusangka tak kuduga....
Weleh si Nong Toom ini sangat huebuat eh.... penghayatannya mendalam sekali, sampe gue (dan kayanya semua penonton juga ikut terhanyut dalam emosinya dia).
Dia ngomong tentang riwayat hidupnya dia jadi ceritanya ada 5 round, yang sebenernya mewakili 5 round di dalam Thai Kick Boxing (ini setelah pulang gue baca cerita tentang dia di koran lohh...), yang paling terkesan buat gua adalah waktu dia cerita tentang ibunya diwawancarai oleh TV di Thailand dan ditanya tentang bagaimana perasaan mamanya setelah dia melakukan sex change operation, dan ibunya menjawab," I love my child regardless of boy or girl, perfect condition or imperfect condition, as my son now has already become a daughter, I love her even more." Nyesssss......berasa banget kasih ibu itu beneran unconditional love euyy....
Btw si Nong Toom ini kalo diliat potonya gak cakep (baca:tidak photogenic-red), tapi pas dateng ke sono ngeliat sendiri, walah quite pretty, and you will never ever believe that she was a kick boxer before, badannya halusssss banget, ramping dan lemah gemulai...
Over all walopun keliatan bahwa dia belom bener2 terlatih in singing dengan baik (most of the song dinyanyiin sama si sang pianist, Babes Conde, yang suaranya notabene kerennn abiesss), tapi gue memberikan nilai 9 buat pertunjukan ini, terlebih lagi setelah gue baca wawancaranya wartawan terhadap diri dia yang dimuat di koran kemaren (duhh gue gag bisa nyari di www.asiaone.com.sg, sori yee..) ternyata dia baru 8 bulan ini berlatih intensif untuk ini pertunjukan dan belajar bahasa Inggris, bener2 mengagumkan..
Lates update, tadi dah ke dokter regarding kepala gue ketimpa besi, tapi kata dokternya cuma memar doank kepala gue, take 1 month to recover, jadi sementara ini gue bakalan berasa pusing, ato sakit kepala sebelah doank....tapi kalo sakitnya berlebihan ato sampe gue muntah2, gue disuruh balik ke die...dan dianjurkan supaya gue banyak minum glucose, untuk mempercepat recovery...walahhhh ancur donk program diet guweee????
Sekian dulu postingan sayah, sedang sibuk di cooking lab, have a nice week end every one...

No comments: