Friday, June 17, 2005

Error

Gag tau kenapa hari ini gue bawaannya maless banget, tadi bangunnya kepagian siyy, bukannya gag sengaja, tapi emank hari ini musti bangun pagi karena ada dokter appointment.
Dah gitu tadi di rumah sakit lama banget lagiii..trusan ngeliatin banyak orang yang tingkahnya macem2, yang sok pinter lah, sok sibuk lah, wah pokoke macem2 deh..
Abis itu ternyata hujan, bikin males gue tambah dalem ajah intensitasnya...
Jadinya yah hari ini banyak blogwalking deh...
Trusan gue dah bilang ama CC,"Can I not going to the office today?"
CC melotot, yah udah gue gag jadi nerusin ide gue...
Tapi ternyata sekarang gue ngantuk berat dan dari tadi dah bikin kesalahan yang lumayan fatal, CC telpon, dan gue bilang,"I'm not in the right frame of mind to work today, I keep on making stupid mistakes".
CC nyerah akhirnya.....
Dohhh nape ye? Apa gara2 kepala gue ketimpa besi kemaren itu ye?

No comments: