Friday, June 24, 2005

Mango Sale

Hari kamis kemaren ceritanya Mango ngadain sale, dan karena CC ada meeting ama client sekitaran jam 12-am gitu, gue bilang gue mau ke Mango sale...
Tak kusangka tak kuduga, weleh itu sale ramenya aujubilah, gue pikir gue pergi week days dan jam kerja gak bakalan rame, ternyata bener2 rame.....
Tadinya gue udah ampir nyerah...tapi mikir2 kalo nyerah juga gue ngapain coba nungguin CC sambil bengong abis gitu? Akhirnya yah udah gue join in ajah, malah gue sempet2nya ngantri buat nyobain, abisan Mango kan sizenya gak gitu bisa dipercaya, beda model pasti beda size, gak kayak esprit, asal tau sizenya, semuanya pasti sama...
Beneran deh Singapore mah...gak bisa ngeliat sale, gue jadi inget ceritanya dulu waktu Gucci sale, temen gue bilang dari jam 7 pagi antriannya dah panjangnya aujubileh, padahal tokonya baru buka jam 9, ck ck ck.....
Di sekitaran Mango situ, gue ngeliat muka2 puas sambil nenteng2 kantong Mango yang isinya banyak banget, dan gak hanya 1 kantong cink...melainkan banyak kantong..
Yang lebih heboh lagi waktu di dalem Mango (gue pergi yang di isetan scotts, dan sempet ngecek yang di luar bawah deket mcD itu ternyata lebih penuh sesak), gue overheard, cewe2 ngomong bahasa chinese yang isinya kira2, eh kita masih beloman ke Mango yang ada di Wisma Atria dan di Takashimaya, nanti kita pokoke harus pergi ke sana *gubraks* tumpukan baju2 yang mereka pegang ternyata belom cukup....
Saya beli rok, tapi roknya yang satu rusakkkkk *hiks* sebelll kemaren perasaan seblom bayar gue sempet ngecek, tapi koq masih bisa luput yeee....tadi sore sempet ke Mango lagi *blush* gue cuma pengen ngecek doank...ternyata kalo sale itu semua barang dikeluarin, dan gue liat rata2 rok yang model gue beli itu emank ada cacatnya, kali kalo sale, semua barang yg kaga lulus QC dikeluarin kali ya....soalnya kan biasanya no refund or exchange for sale items *gondok*

No comments: