Monday, June 27, 2005

The Great Singapore Sale

Sebelumnya sayah mau mengklarifikasi kepada teman2 sekalian, jangan kuatir, kalo ada yang posting aneh2 di blog sayah dan memakai nama kamu orang, saya gak akan menuduh atau curiga pada teman2 semua, kecuali si pengecut yang suka mengadu-domba para bloggers tersebut. Karena saya berprinsip, anjing menggonggong kafilah berlalu...Saya juga berharap kalo ternyat si pengecut tersebut memakai nama saya di kemudian hari juga saya menyatakan itu bukan saya...
Sekarang postingan nih...
Jaman dulu sayah masih sekolah, kalo liburan sekolah pas bukan juni gitu, sayah sekeluarga kadang2 suka ke Singapore, either cuma tujuannya Singapore atau cuma transit doank, karena ada aunty-nya papa yang tinggal di sini.
Dan jaman dulu itu kan sayah masih beloman hobi shopping *blush* karena saya masi kecil.
Trusan pas jaman kuliahan baru berasa, koq tiap kali gue ke s'pore gak kebagian the great S'pore sale melulu yak...*protes* karena salenya biasa start akhir mei sampe akhir juni (sedangkan liburan kuliah kan skitaran akhir juli atau agustus gitu kan, abis anak sekolah masuk, anak kuliah baru libur)
Tapi sekarang, khususnya tahun ini, gue terpesona, karena tiba2 The great singapore sale itu, bener2 great mann..kali ini sampe 24 July, gue ampe kagum....2 bulan...mo sale apaan ajah yah? Kali bukannya cuci ggudang lagi kali yak, bisa cuci toilet sekalian kuakakaakakka....
Beneran deh...ini pasti gara2 turis Indonesia, makanya salenya bisa 2 bulan...
Hal ini diperkuat oleh teori gue beberapa bulan belakangan ini, especially skitaran 1 tahun lewat setelah SARS period recovery, gue juga berasa koq tiap Indonesia long wiken, pasti wiken itu juga toko2 di Singapore pada sale...
Ck ck ck...ampe kagum sayah *terpesona*

No comments: