Thursday, June 09, 2005

Kangen

Mo ralat postingan yang judule Ngeyel nih (last posting)
FYI, waktu gue bikin kuwe itu masih kira2 jam 8 lewat 15-an gitu lohh...guwe bukan bermaksud buat meng-abuse pembantu lah...kesannya seakan2 koq gue kurang considerate gitu yak dari comment yang masuk *blush*
Buat orang yang kenal gue cukup lama dan deket, pasti tau gue itu makhluk kaya apa, lah wong sama pembantu ajah guwe ngalah koq, so bisa dikatakan berbahagialah orang2 yang bekerja buat guwe, karena gue treat mereka sebagai temen guwe, bukan sebagai bawahan gue....gitu sekian acara clearance nama baik guwe *senyum manies*
Terusan iyah yah guwe itu pelit poto, terutama poto diri guwe *blush* kalo poto2 laennya gue agak males...yang di kamera ajah masi bloman dikeluarin ke komputer *blush* Jadi kalo yang mo liat poto kopi darat bisa liat di blognya seksi dokumentasi ajeh kali yee aka Jimmy.
Okeh sekarang postingan untuk hari ini yang judulnye kangen, kemaren malem, secara tiba-tiba gue berasa lonely, gag belongs to anybody, gag belongs to anything, sedih berat, kacau, sulit digambarin dengan kata2....sedih berat, pengen pulang, kangen ama nyokap....
Weleh gawat bisa nervous break down niy kalo gini caranya....

No comments: