Thursday, June 23, 2005

Cheese Cake Finally

First of all would like to say thank you for all of your concern to me towards my unluckiness in these pas few weeks. I'm very touch with your genuine concern towards me, thank you.
By the way, setelah postingan kemaren dulu itu, malemnya ampir terjadi kecelakaan lagi, waktu gue motong rambutnya si MAX, cekris..cekris..cekris (bunyi gunting), tau2 guntingnye nyosor ke telunjuk gue, untung gak ape2.
Dan pas motong cheese cake juga, pisaunya ampir memakan jari tengah gua huaaaa serem gag sih, untung tidak terjadi apah2 pada diriku tercinta ini...
Now cheese cake, udah dibagi2 ke customer, yang pertama receive langsung call back bilang cheese cakenya enak...tapi gue gak gitu percaya...
Kemudian yang client selanjutnya, abis dikasih langsung telpon balik, katanya uenakkk buanget dan sampe rebutan ama assistennya buat cheese cake lebih yang dikasih ke dia, dan feed backnya dia satu kantor bilang enak, nah yang ini gue agak percaa, soale client ini satu kantor perfeksionis semua...dan salah seorang stafnya yang gue benci setengah mati itu, malah bilang ke CC," I'll get the recipe from flona, can?"(Singlish lah dia)
Dan tadi pagi gue kasih cheese cakenya ke temp staff gue yang antik itu (dulu die pernah gue kasih brownies yang gue bilang agak fudgey itu loh, pernah gue posting juga kan...) dia bilang eh cheese cakenya enak, boleh minta resepnya?
Anyway gue bilang ama CC that if anybody would like to get the recipe you should say," We don't give out recipe, but we do take order!!!"
Wakakkakakkaakkakakkaka.......

No comments: