Thursday, July 28, 2005

Wah Udah Kamis Lagi

Gak kerasa ya udah hari kamis lagi, besok Jumat abis itu sabtuuu horeeee (walopun kebanyakan wiken ama gak wiken itu gak terlalu efek buat gue, at least, see from the bright side lah yaaaa...*nyengir*)
Iye...wiken ato gak itu gak terlalu epek buat gue, karena mostly itu sayah tetap bekerja keras *hiks...srotttt...* Makanya waktu dulu sebelum nganmbl pembantu, kita juga mikir option buat ngambil pembantu part time, tapi mengingat most of the time kita selalu di luar rumah, makanya option itu ditiadakan...
yah sudahlah nasi sudah menjadi bubur sodara2...kalopun si nuniek dipulang-ken kasian dia, harus membayar SGD 10 dollar per hari sampe ada majikan yang ngambil dia lagi, jadi kita bersepakat setelah kontraknya habis (2 taon booo kontraknya *nangis bombai*) kita akan kembalikan dia ke tanah air tercinta....
Okeh sekarnag cerita kegiatan wiken kemarin ajah deh ya, kebetulan wiken kemaren kita punya waktu yang bener2 dipakai buat acara2 extreme.

1. Clubbing on Friday, weleh ini ceritanya acara clubbing gue yang pertama di Singapore, setelah kira-kira 5 tahun deh ye tinggal di Singapore (kemaren gue baru perpanjang PR gue boo, jadinya yah 5 tahun deh bisa dibilang), ini adalah acara clubbing pertama gue di Singapore *blush*
Gue benernya bukan makhluk yang suka clubbing, karena pertama, gue gak bisa joged, nah orang kan clubbing biasanya joged2 kannn? Kalo cuma minum doank mah ngapain ke club, toh bisa ke wine bar, ato minum di rumah ya gakkk?
Kedua, kayanya kok udah ketuaan yah pergi2 clubbing2 segala, tiap kali mikir mo ke club, duh apalagi di Singapore kan isinya remaja semua *blush* dan rasanya koq ngantuk yaaaa...apalagi tiap kali lewat hard rock cafe ditulis live music start @ 11pm, gila malem ajeh, shopping tutup jam 9, abis itu 2 jam nganggur ngapain donk? Kalo udah pulank mah udah males keluar guwe....
Ketiga, gue gak gitu suka minum, dan udah lamaaaaaaa banget gak minum minuman keras....jadi agak males belajar lagih...lagipula kan gue penyakitan sekarang euh.
nah pas jumat kemaren tuuu kan ada acara photoshoot-nya estee lauder bareng elle magazine, yah photo2 genit gitu lahh, gue didorong2 CC buat daftar, nah abis itu kenalan ama orng Elle-nya duh cantik banget, tapi gue have no clue @ all dia tuh siapa *malu* dan gue lupa namanya kalo gak salah Antoninette, kayanya dia orang penting di Elle, soale semua orang yang dipoto kayanya ngeliat dia kayak ngeliat dewa...nah abis gue dipoto, si Anton ini nembak CC bilank," She's extraordinary pretty tonight, so where are you going to bring her for dinner?" Should bring her to a very nice place though"
Nah karena gue laper, makanye gue cuma makan di delifrance, abis itu CC merasa bersalah, katanya,"Since you have already been extra ordinary pretty, why don't we go clubbing tonite?"
Padahal gue dah males dan ngantuk tuuuu, tapi akhirnya setelah dijorokin, dan gue telpon temen gue, dan denger dia itu antusias sekali yah sudah akhirnya kita pergi clubbing sodara2.
Pertama kita pergi ke Zouk, kan katanya terkenal tuh, dan temen gue juga penasaran kayak apa sihh. Zouk ini terbagi 3 yaitu velvet (buat dewasa), phuture (buat semi dewasa), dan underground (buat kayak teenager-an gitu deh), eh kayanya masih ada 1 ruangan lagi yaitu wine bar..
Aniwe karena merasa sudah dewasa, jadinya kita masuk ke velvet, ceritanya dpet 2 standard drink buat masing2. Dan waktu kita mo ke bar counternya duh salah lewat, hampir sajah masuk sarang buaya, buaya2 itu sudah tersenyum2 ke kita, langsung ajah gue tarik temen gue jalan tempat lain....pas di bar counter, kita tanya2 dapet minuman apa, dan gue ngotot mau cranberry vodka, bartendernya bilang, itu musti dua kupon, dan kita blaga bloon, akhirny gue dikasih mannn cranberry vodka cuma 1 kupon yay....ternyata dandanan gue cukup cantik yah malem itu *huekkkkk*
ternyata kita liat koq musiknya gak asik ya, pindah deh kita ke phuture, lohhh kosong di situuu dan banyakan anak2 jauh lebih muda dari kita, jadi gak enak ati, pindah lagih ke under ground, duhhh daun muda semua booo, lebih parah dari phuture balik lagi lah kita ke velvet, dan berasa kok musiknya gak pas2 amat akhirnya kita memutuskan untuk pindah...
Kita pindha ke clarke quay, One nite stand, temen gue ini pernah nongkrong di sini sampe diusir pulank, live music, asik, ternyata wanita gratis booo, gue dah curiga ajah nih..ternyata bener sodara2 tempat ini adalah tempat orang mencari mangsa, makanya cewe gratisss...taoi gak sleazy2 amat koq ini tempat, banyak orang gila juga kayak kita2 ini, dance floor full man, ada satu grup yang jogetnya kreatif banget, bisa ganti2 dari gaya break dance, bart simpson, ama eighties disco gituh, lucu juga...
Sedangkan temen gue lumayan heboh, sampe walopun sempit dia sempat poco2-an duhh ternyata temen gue ini kategorinya bahaya juga kuakakkaka...tapi kita gak lama di sini, karena CC pusink, gue sempet becanda,"wahhh you got your drink spike,hmmm stupid bartender, put the spike in the wrong glass..kuakakkakaka"

2.Spa hari sabtu, di amrita spa, gara2nya gue dapet guntingan kupon di koran waktu strait times birthday itu loh, tadinya gue pikir ahh paling save-nya cuma dikit walopun itu kupon buat save gituan, ternyata, save-nya buanyak boooooo, kalo gak salah itu spa duration 120 mins, gue berasa koq ini spa never ending yah, apalagi waktu gue di hydrotherapy, rasanya lamaaaaaa banget.
Oh ya ini spa consist of: foot bath, body wrap, facial (cuma dipeperin kosmetik doank sihh gak ada pencet2an jerawat), head massage, hydrotherapy, dan terkahir massage...gila mann ini bener2 worth every drop of your money, pas udah selese gue cerita ama CC, dia ampe manyun, gue bilank,"why don't we go library, and cut the coupon out from the newspaper there?, so you also can enjoy that super treatment?" *tampang polos tentunya* kuakakakkaka...
Frankly speaking, this is the best spa experience in my whole life (doooohhh gue dapet endorsement gak nih udah promosiiiii?), walopun compare ama banyan tree, duhhh gak ada apa2nya deh itu banyan tree....kuakakkakak...

3. Yoga on sunday, ini kedua kalinya gue join kelas yoga, bareng ama temen clubbing gue waktu jumat itu, waktu pertama kali, gue sempet nanya ama temen gue, " bisa keringetan gituh yoga? Susah gak sihhh dibanding ama gymnastic waktu sekolah dulu?" (soale gue paling benciiiii ama gymnastic waktu jaman sekola...maklum dulu kan gue sangat gendut dan bulet, yah mana bisa lah yau gymnastic-an kaukakakaka...)
ternyata sodara2 keringetan gue di kelas yoga, dan abis yoga rasanya mo tidur, ngantukkk skaliiiii, dan malamnya tidurnya nyenyak, ini kali pertama CC ikut yoga, dia bilank," we have to go every week" weleh ketagihan diaaaa....
Ya begitulah cerita wiken kemaren yang sangat heboh dan panjang ituuu...smoga wiken ini kita juga sempet beheboh2 ria lagi deh ye....
Dan buat semuanya Happy wiken....napsu banget ye gueee kauakkakakakk

No comments: