Tuesday, July 12, 2005

Kiasu

Kemaren niy, lagi pas jemput bokap nyokap di erpot, tau2 telpon gue bunyi, eh ternyata si Ria, dia biilang dia ngeliat somebody kayak gue tapi dengan rambut yang berbeda tadi lewat didepannya, dan ngecek apakah gue sedang berada di erpot saat ini....
Dan tentu saja itu gue donks..lah wong gue tenar gini masa sih Ria bisa salah liat *pede abies* weleh gue dah beberapa kali nih ketemu ama Ria di luar, ampe gue bilang ama Ria,"Mbok ya kalo ngefans ama gue gak usah sampe membuntuti gue sampe ke erpot2 segala gituuu..." kukaakakkakaka....
Semalem abis pulank kantor, on the way to somewhere, gue ngeliat ehh kok tukang bensinnya Esso kayak lagi mo ganti papan diskon (di sini, mereka pasang diskonan di depan pom bensinnya, kalo di oz kan pasang harga).
Trus kiasunya gue kumat, gue bilank ke CC,"Looks like they wanna change the discount rate, how about we see on hte way home if it's still 25% discount at Caltex, we pump the petrol straight away" (sekarang diskonnya lagi tinggi nih 25%). Saat itu tanki bensin gue masih 3/4 siyy, cuma kan kalo diskonya berkurang kan efeknya lumayan tuuu *kiasu mode on*
Dan pas gue pulank itu ternyata Caltex masih 25% off, sedangkan Esso yang tadi gue liat itu kayanya udah tinggal 20% off doank, jadinya kita isi bensin deh. Ngomong punya ngomong sama tukang bensin di Caltex (kan udah biasa jadinya suka ngobrol), ternyata managernya itu pom bensin dah nongkrong di situ nungguin sms buat gati diskonannya...weleh.....
Tapi hari ini pas gue cek, semuanya koq jadi balik 25% off lagih yah? Dasar kiasuuuu deh kita....*blush*

No comments: