Saturday, July 30, 2005

Book Tag

Gue dapet lemparan dari Eliza nih *hiks* Sebenernya gue pecinta buku tapiii sejak pindah ke Spore CC suka cemberut kalo gue beli buku, katanya gue gak ada bakalan waktu buat baca dehh, sampe akhirnya taun kemaren apa 2 tahun yang lalu deh ye, gue lupa *blush* (di sini mah tiap hari sama buat gue gak ada bedanya) ada yang ngasih kado buku ke gue waktu gue ultah, dari situ gue keranjingan beli buku deh....
Kalo nanya buku apa yang terakhir kali gue beli, lupa deh gue *blush* gue cuma inget terakhir beli majalah Her World, dan buku yang terakhir kali gue pinjem dari library Always The Bridesmaid by Sarah Webb (gila gak mutu abis yah gue)
Buku yang sedang gue baca ada banyak (gue hobi naruh buku di atas tempat tidur,dan kadang2 suka gak nemu buku, trus gue ambil buku baru buat gue baca lagi, jadi banyak yang belom selese *blush*)
Yang terakhir kali gue baca bukunya si Paul Coelho yang judulnya Eleven Minutes.
Koleksi buku:
1.bukunya Tintin waktu masih kecil, lengkap banget, tapi sekarang dah pada ilank ke mana gak tau.
2. bukunya sophie kinsella yang shopaholic dan sambungan2nya (gak mutu abis yak *blush*, kecuali buku yg terbitan barunya yang bukan seri shopaholic
3. bukunya Nick Hornby, bagus banget, ceritanya tentang kehidupan sehari2 deh dna ada maknanya

Udah ahhhh weleh ini nulis postingan ini sampe 3 hari 2 malem euy starting on Saturday eh apa Friday ye?
MO gue lempar ke sape tagnye? nah itu die perasaaan semuanya dah pada ngepost tag *nangis bombay*

No comments: