Monday, July 18, 2005

Horror

Waktu Jumat kemaren kan ceritanya gue kerja rodi tuh, nahhh seperti biasa nih, ofis gue kan banyak cerita2 horornya, hayoooo yang takut panggil dulu suami, istri ato pacar buat nemenin terusin baca postingan gue..kuakkkakakka...
Kan gue kerja ampe sabtu pagi dinihari, jam berapa dah gak sempet ngecek deh, dah capek banget, pas lagi naek lift ke tempat parkir, loh koq gue liat dalem lift banyak kecoa berkeliaran dengan bebasnya ke sana ke mari, padahal kalo hari biasa gak pernah tuuu gue nemu kecoa di dalem lift, hiii horor gak siyy?
Nah kao diantara elo2 ada yg bilang kali karena liftnya kalo malem gak ada orang...okeh, even though gue ngantor hari minggu yang notabene jarang banget orang ke kantor, ato bisa dibilang gak ada orang ke kantor, bktinya kaga ada kecoa, hayoooo horror kagaaaa? kuakakakak
Dah gitu sesampainya di tempat parkir, gue gak sempet nengok2 ke belakang, tau2 ada orang berdehem2, gue siy kaga perduli, tapi ternyata itu beneran orang kuakakkakkak....Kali dipikir gue melakukan kegiatan yang tidak halal kali ye di ofis, soalnya gue kalo malem2 balik ke ofis, kadang2 suka melihat orang2 yang mencurigakan, seperti boss dan sekretarisnya ato staffnya abis ngapain gituuu, kali itu orang yang berdehem2 mo memperingatkan gue kalo gue mo ngapa2in di tempat parkir kali yeeee...kuakakakkakkak

No comments: