Tuesday, July 19, 2005

Manusia manusia antik

Yang namanya manusia emank bermaca ragamnya, masih inget pembantu gue si Nuniek yang punya hobi buru2 nutup pintu kamarnya kalo gue pulank? Nah sekarang hobinya dikembangkan lebih jauh lagi, gue pulank, die tutup pintu, sedangkan poo-nya si max gak dia bersihin. Duh jengkelnya gue kalo inget2 itu.
Sekarang dia mo maen beginian, gue juga bisa lah, semalem gue pas pulank abis dari supermarket, gue gak mau rugi, gua telpon dia suruh turun ke bawah bawain barang belanjaan gue...padahal selama ini kalo CC bilank suruh telpon nuniek suruh turun ke bawah, biasanya kalo belanjaannya gak gitu banyak, gue selalu bilank, ga usahlah kita to bisa bawa sendiri.
Tapi semenjak si nuniek mulai ngelunjak, akan gue manfaatkan setiap kesempatan yang ada. Seperti contoh tadi pagi, gue lagi nyari2 shopping bag, biasanya kan suka gue simpen tuh, soalnya lumayan kan kalo buat bawa barang berat2.
Nah selama ini shopping bag itu selalu dicuel2 sampe lecek trus dimasukin di kantong yang gedean ama si Nuniek, padahal sebelum nuniek masuk dia udah ngeliat tumpukan shopping bag yang dilipat dan disusun rapih oleh gue di living room punya kolong meja.
Kebetulan nyokap gue minta dibawain shopping bag, pas gue cari, walah semuanya dicuel2 ama dia, yah udah gue pikir, kalo udah begini gue musti ngomonk (soalnya gue gak suka ngomong ke orang, gue orangnya sungkan-an lah)," Niek, lain kali tolong yah kantongnya dlipet rapih, soalnya kalo mo dipake lagi, kalo lecek gini kan gak enak diliat."
Ini boleh dikatakan suatu peristiwa bersejarah di dalam hidup gue deh ye.....menyebalkan....

No comments: