Friday, July 08, 2005

Lagi Sibuk

My Deep Condolesence buat Bomb di London, pas tadi pagi2 gue baca koran, weleh ada bomb....beneran teroris emank biadab....suka memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan...Padahal gue waktu itu baru ngebahas ama CC kayanya yang menang bakalan Madrid, soalnya kalo ditelaah semuanya itu agak2 bahaya, cuma Madrid yang neutral ground....
News no 2, untung gue ke Shanghainya minggu lalu, ternyata sekarang the Bund, lampunya dimatiin jam 7 malem cink...gila pagi ajeh...waktu itu ajeh dimatiin jam 11 malem ajeh gue dah menggerutu, masa sih baru jam 11 dah dimatiin, at least jam 12 donks...
Ternyata mereka lagi menghadapi power crisis nih soalnya kan summernya super duper panas nih kali ini, jadi kayanya listriknya harus diconserve...
Sekarang cerita postingan nih
Bener gue lagi sibuk, maksude lagi sibuk malas alias malesnya yang lagi bertahta dalam kehidupankuh...kuakakakakakkak
Sejak balik dari Shanghai bawaannya males, mo bobo terus (kali jetlag yaaa...*nyari2 alasan yang gak nyambung*) bangun pagi susah (biasanya juga susah sih *blush* cuma ini lebih susah lagih*)
Tiap hari selalu nyari2 kesempatan buat kabur dari kerjaan *blush* Tapi selalu berhasil sihhh *grinned* alasannya yah ada2 ajah deh...dari mulai meeting ama client, attending even-nya client, dsb dsb...
Jadi kesimpulannya minggu ini males-nya sangat efficient, mudah2an minggu depan udah gak males lagi ya...soale minggu depan jadwal meeting2an gak gitu banyak...eh tapi ada ortu guwe dateng, heheheh bisa diextend kayanya malesnya *girang*
Oh yah ada kejadian dogol, kan kemaren ceritanya gara2 gue sorenya ada event yang musti gue attend, dan gue emank udah niat pedicure-an, as my toe nail, duhhh nyebelin abisss dehhh...
Jadinya kemaren siank pas CC ada meeting ama client, gue minta didrop di mall buat manicure dan pedicure (dohh gue genit gak siyyy? *malu*) Nah pas pedicure ini CC telpon, dan abis gue hang up hp-gue, waaaaa hpnya slide down, masuk ke kolam pedicure, soalnya tangan gue waktu abies manicure gitu masih ada hand cream jadinya licin....wadohhhh tapi gue gak panik siy, biasa kalo lagi males mode-nya on kan biasanya mikirnya juga lambat, ya gue sih udah cuek2 ajah, malahan para manicurist di toko itu yang sibuk2 ngasihin gue anduk, dan panik2 ngeliat hp gue kuakakakakka....kemaren sih waktu nerima telpon suaranya agak gak jelas ya...tapi pas malemnya dah normal lagi kok telponnya *senyum manis*
Oh yah tempat manicure itu baru direnovasi, jadi cute banget loh, kesannya zen style gitu, dan buat pedicurenya dia bikin pake wastafel tapi di taruh di bawa tempat duduk, lucu banget kannnn....
Ngomonk2 renovasi, gue lagi mabok nih buat renovasi rumah, sekarang dah nemu 2 orang tukang design interior, gue sih jelas2 suka yang satunya karena, di seluruh singapore kalo ada hdb flat show, yang berikut interiornya itu dia yang bikin, jadi more or less, gue bisa liat langsung bentuk jadinya, dan gue tinggal bilank, mo yang mana....Sedangkan yang satunya lagi, cuma buat comparison ajah sih, quite pushy, iyahlah S'porean mana ada sih yang kaga pushy? Waktu gue ceritain gambaran yang gue mau, dia bilang,"wah this one is quite unique will be a challenge for us...coz seldom people ask for this design".
Trus gue nanya, "Can wee see your ongoing project that you're about to complete or had been completed already?"
Dia jawab,"Wah all the ongoing project are not the same theme as what you want, one is resort zen style, and the other one is a bit urban style, and frankly speaking your project will be interesting, as we never had such project." *gubraksss* tambah bikin guwe takut ajehhh nih orangggg....
Met wiken ya buat smuanyaa...

No comments: