Monday, July 04, 2005

Sudah Balik

Yellow temanz2 sekalian, saya sudah balik, tadi pagi nyampe Singapore jam 5.25 am, mustine sih jam 6 am, kali pilotnya ngebut ato lewat jalan tikus (ini kata temen saya lohhh...) makanya sampenya bisa kepagian.
Ngelantur dikit, tapi kayanya emank belakangan ini arrival Singapore Airlines di Singapore biasanya lebih cepet dari jadwal deh *bingunk*
Makasih buat temenz yang udah kangen ama saya *ge er abies* by the way, ceritanya banyak banget, kalo diceritain semua atuh ntar pada bosen bacanya karena kepanjangan, sedangkan mo mulai dari mana juga sayah bingunk....
Kali mulai dari pengalaman pesawat ajah deh ya...waktu pergi itu menyebalkan sekali, masa breakfast udah disiapin kira2 2 jam sebelum tiba siyy, gak kira2 take off jam 1.15, trusan jam 4 lewat gitu udah dibangunin buat breakfast padahal arrivalnya jam 6.30 am, dah gitu mereka juwalan duty free (saya curiga kali dia bangunin kita pagi2 supaya banyak yang belanja duty free kali yak?)...
Tapi tadi pagi kita dibangunin jam 4 lewatan ampir setengah lima, trus curiga mode sayah udah mulai nyala, eh taunya kali ini pilotnya ngebutz *malu*
Kalo saya perhatikan ternyata orang Asia jorox yah....saya masih inget jaman dulu sayah masih sekolah di Sydney kalo balik ke Sydney kan pesawatnya juga overnite tuuu, dan pas pagi2 sebeloman breakfast, pasti antriannya panjang banget buat ke toilet, sikat gigi-an, tapi ternyata kali ini overnite juga kan, tapi toilet sepi2 ajah tuuuu, iihhhh joroxxnya ketahuan deh kuakakkakakka....
Dan sekarang juga di nite packnya masa gak ada eye mask-nya....cuma ada kaos kaki ama sikat gigi, mana lampunya lumayan glaring lagih, untung pas capek...kalo gak kan bisa gawat tuu gak bisa tidur.
Pas pergi kan capek gara2 kerja rodi...pas pulang, capek karena kemaren jalan kaki shopping ampe gempor, abies itu balik hotel, kita dikasih pake health club facility-nya karena kita request dengan alasan pesawat kita tengah malem, eh CC bilank," Why don't we get a massage?" Yah udah gue sih mottonya "Don't reject a good offer" kan...
tadinya gue udah kuatir gak cukup waktu, tapi kata CC still have enuff time, yah sok dah gua mah okeh2 ajah *logat bandung*
Massagenya kaga enak euy ala Chinese gitu, badan diselimutin pake anduk trus cuma dipukul2 gaya cream bath di salan gitu di badan, gak pake minyak sama sekali, dan menurut tukang massagenya, banyak customer yang bilang gaya massagenya itu aneh, karena biasanya kan spa di mana2 massagenya pake minyak...
Dah gitu tukang pijetnya cerita melulu lagi, dia punya hobi cerita, dan gue gak gitu ngerti dia ngomonk apa, gue sih oohhh...ya....owww okeee ajah....kuakkakakakka...gue mo ngomonk juga susah...doh....nasib.....
Tadi CC nyampe rumah langsung tidurrr, dia kurang tidur, tapi katanya sih," Wah arrived in Singapore now I feel stress, that's why I'm sleepy."
Iyah juga siy, soalnya waktu sampe di Shanghai jam terbangnya lebih parah kan, dianya seger2 ajah tuuuu....nahhh ini memperkuat teori gue, bahwa singapore itu adalah tempat yang cocox buat bikin orang stress kan....kuakakakakka......
gue sih masih seger2 ajeh....apalagi proyek yang menyebalkan itu udah lewat, tambah seger deh gue....kuakakkaka...btw kerja dulu ahhhhh.....

No comments: