Monday, September 11, 2006

MLM Lageeeeeee

Last week end I didn't go anywhere to hide from MLM. I was so glad that it was a peaceful week end, even though I had to work in the office, but at least no disturbance from MLM *phew*
Akan tetapi...barusan gue mendarat di office, tiba2 handphone gue berdering, gue liat nomernya, eh temen gue nih..yang dah lama gak nelepon gue. No doubt, doski sih anak MLM, tapi so far gue agak respek sama dia, karena dia gak pernah ngomong yang nyerempet2 sama MLM.
Tak kusangka tak kuduga, ternyata tadi dia ngomong2 ttg MLM sama gue *bete surete* Pertama sih cuma nanya gue punya kenalan gak orang India gak, soale MLM-nya dia mo establish di India geto...
Eh trus abis itu dia bilang ke gue,"Mustinya gue undang elo yah ke meeting kita orang, sapa yau ajah elo tertarik buat join". *gubraks*
Gue,"Sori ya, gue dah berkomitmen nih buat konsentrasi penuh ke bisnis gue, dan gak bakalan ngelirik bisnis2 laennya deh....buat kerjaan gue sendiri ajah dah mo mampus, gimane musti ngurusin kerjaan sampingan".
MLM,"Hmm yeah at least biar elo bisa tau product2 kita, kan kita juga ada vitamin2 yang berguna buat kesehatan".
Gue,"Semua vitamin dan obat2an yang gue konsumsi ada di bawah pengawasan ketat dokter gue tuh, jadi yah gue gak sembarangan beli merk2 laen, ato vitamin2 laen yang gak gue butuhin, geto loh..."
Si MLM,"Yeah but at least kalo gue jelasin ttg produk2 yang gue jual, elo bisa konsultasiin ke dokter elo, buat diliat ingredientnya dsb..sapa tau dokter elo juga tertarik buat join".
Yaelah...nih orang ngeyel banged sih? Hu..hu..hu...baru hari senen udah bete surete....

No comments: