Wednesday, September 01, 2004

What a Day

Tadi pagi waktu mandi, weleh tiba2 baru inget sabun cuci muka gue abis *dziiiingggg* panik, yah udah grab apa yang ada, alias ambil punyanya CC, aduh mak, macho bener baunye...
Jadi seharian ini gue berasa super duper macho....
Waktu sore, CC ketemuan ama client, gue lagi super duper males, kebetulan clientnya ada di sekitaran Orchard nih...*nyengir* trusan gue bilank ama CC, udah deh elo turunin gue di Orchard ajah, dan CC sih setuju2 aja....
Benernya sih musti ke Popular Bookshop buat nge-redeem pop club book-nye (biasanya isinya voucher2), tapi yah dasar cewe....gue belanja2 donk *bangga*
Gue masuk Topshop, ndak ada yang menarik, turun escalator ke Topman, tadinye sih pengen numpang lewat doank buat ke Warehouse, eh di Topman ternyata ada baju lumayan buat CC, so gue beli donk, kan gue murah hati *ge er*
BTW waktu gue lagi bengong2 ngantri di kasir, tiba2 *dziiing* ada staff yang menghampiri gue dengan senyum manisnya,"May I help you?" walahhhhh cute banget.....aduh....gila gue sampe kesengsem, dan seperti biasa gue senyum balik....kan senyum gue juga bisa memabukan orang....dan jadinya yah liat2an sambil malu2 kucing gitu...wahhhh mubazirrr.....ada cowo cakep tapi ndak dipergunakan...hikssss......

No comments: