Friday, September 17, 2004

Ngajarin Max

Hari ini ceritanya aku lagi mau mulai ngajari si Max, kasian juga udah 2 hari ditinggal ke kantor dan pulank malam.
Tadi aku ke pet shop nyariin semacem kaus kaki atau sepatu buat si Max, soalnya aku pernah liat ada orang lain yang anjingnya punya kaus kaki, tapi ternyata tidak ada tuh, udah nyari ke 2 pet shop...kali itu orang bikin...walah...musti belajar merajut donk kalo gituh *sedih*
Waktu di pet shop aku lagi nge browse2 gituh, eh aku liat walaah snacknya doggie ternyata buanyak buanget....lebih beraneka macam daripada snacknye manusia di Singapore....tapi kalo di oz sih snack manusia banyak juga kok...he he he...
Aniwe tadi malahan di salah satu pet shop ketemu biskuit yang modelnya potato ape yah namanya jaman dulu gopek sebungkus yang biskuitnya bulet2 kecil...dulu doggie yang di Jakarta doyan tuh sama biskuit itu...ternyata ada juga yg khusus buat doggie, tadi jadi sedih waktu ngeliat itu..inget si bleki yang doyan biskuit itu huaaaaaaaaaaa *nangis*
Trusan tadi akhirnya aku beli salah satu snack buat ngajar si Max, merknya pedigree. Tadi sempet takut juga sih, soalnya merk pedigree waktu itu pernah product faulty yang nyebabin anjing mati...tapi ndak tau itu product fault apa doggie fault...kuakakakak....
Hari ini pelajaran pertama ngajarin si Max buat duduk, lumayan berhasil....snacknya 1 guwe cuil2 sampe kecil2 (ndak kecil2 amat lah, aku kan ndak pelit)...sekarang Max sudah bisa duduk. Ndak tau besok masih inget apa kaga denk tentang pelajaran hari ini...
Hmm...gue sekarang ceritanya penganut aliran Kaypang nih...inget gak sih jaman nonton pilem silat gituan? (duh ketahuan uzurnye guwe..) guwe sekarang bawa2 gulungan koran buat ngajarin si Max..alias tongkat pemukul anjing...walah ketua Kaypang donk guwe? kuakakakak.....
BTW tadi waktu lagi ngajarin si Max, aku ngeliatin itu snack kok kayak bumbu gado2 yak? baunya juga agak kacang2an gitu dan gula jawa....huaaaaaa jadi pengen gado2....

No comments: