Sunday, September 12, 2004

Baru pulank

Gue baru pulank nih, capek berat, mau update blog tapi males...
BTW daripada susah2 ngapdet, sodara2 silahkan ajah liat blognya si Agnes yak, kira2 kalo gue ngapdet isinye juga sama...*nyengir nakal*
Aniwe waktu di pesawat berangkat ke Bangkok, alamak....ada satu gerombolan barbarian (orang mainland chinese), kayanya tour group deh berisik banget dan barbarian banget. Dari dulu emank gue paling benci sama orang mainland...doh ini kena sepesawat ama mereka lagi, gue ngeliatin pramugarinya ajah udah kasian banget....dan yang jelas gue juga annoyed banget. Tapi untung naek Singapore Airlines...wadoh nyaman berat, kerjaan guwe yah cuma maen nintendo doank sampe ke Bangkok, jadi ndak gituh be te dah...dapet tempat duduk yang row pertama itu lagih, wahhh lega kakinya bisa selonjoran.....
Eh pas pulank, depan guwe itu satu row nyebelin semua, cowo, ndak tau orang mana, nggak punya budaya juga, baru take off, udah nurunin senderan, sampe pol pula, ndak berasa kali orang yg duduk di belakang itu rasanya kaya apa...udah gitu norak pula...kayanya kena tegur melulu sama stewardesnya, pas dah mau landing masa ada yang nggak mau nyerahin headphonenya...weleh....dasar trio kwek kwek...
Yah udah gituh dulu update-an selanjutnya nanti yaaaa....kayanya besok bakalan sibuk lagi euyyy di kantor dohhh.......

No comments: