Tuesday, September 14, 2004

Pembantu

Kemarin sore aku menjemput pembantu baruku di agent. Weleh orang2 di agent itu kalo ngomong sama aku kok manis2 dan sopan2, tapi pas manggil pembantu, wadoh galaknya aujubileh...Aku ajah sampe kaget....
Nama pembantuku itu Nunik, dan Agnes waktu itu pernah bilang ke aku supaya pasang foto pembantuku di blog...weleh nanti orang salah sangka lagi, kuakakkakaka......
Sejauh ini pembantuku lumayan top lah...tadi pagi waktu aku bangun dapur udah kinclong banget, aku sampe terkagum2....rajin...sejauh ini sih..mudah2an yah ndak ada rintangan...
Sekarang dah ganti hari ini...soale kemaren repotnya amit2 jadi ndak sempet buat nyelesaiin tulisan ini...
BTW kemaren terjadi bencana terbesar dalam hidup gue, gara2 update window service pack 2, gue update, dan terjadilah bencana itu, keyboardnye ndak bisa dipake, tiap kali shut down juga ndak bisa, musti dimatiin secara kasar..ini laptop loh...
Udah nelepon jimmy, dan panik, akhirnya gue back up file2nya dan gue baca ke Acer.
Ternyata banyak kasus gara2 service pack 2 itu, dan gue nggak baca koran makanye gue update ndak mikir2 lagih.....waaahhh menyebalkan banget....
Pas balik dari Acer ternyata Filenya si CC yang gue archive cuma ke-archive sebagian, so bisa dikatakan 98% ilankkkk semua huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hu hu hu huaaaaaaaaaaaaaaaaa hikssssss...srrrootttttt...betapa sedih dan hancurnya hati gua.....kenapa gue goblok banget.....
gue memang ndak suka pake outlook karena dulu juga pernah kejadian kayak gini cuma nggak fatal2 amat.........Duh kemaren depressed berat lohhhh.....seddiiiiihhhhhh.......untung semua data dah kedonlot.....kalao kaga gila mannn bencanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......tapi ini juga udah bencana kok..... hu hu hu....masih sakit ati.........

No comments: