Monday, September 20, 2004

Week End Kemaren

Mustinya Wahyudi datang ke sini, cuma karena istrinya sakit, jadinya Wahyudi nggak jadi datang. Wah padahal dah gue book Marriot loh buat dia (pake free voucher sih....) Kalo ndak kan dia bisa tinggal di Marriot. Wah dasar rejeki gue...so Sabtu gue tinggal di situ *seneng*
Oh yah sebelumnya kan ceritanye gue janjian ama temen gue buat nonton The Terminal, jadine aku beli tiket online, setelah browsing ke mana2 nggak ada yang okeh tempat duduknya, tau2 aku ke sitenya si Shaw kok tempat duduknya strategis banget...banyak pula, dan gue book buat jam 7pm, taunye sampe di sono gue ngambil tiket dibilangin bhw tiketnya itu buat hari minggu, karena hari sabtunya seluruh theater 1 dan 2 dah di-book ama company function....weleh...mau marah kok gue lagi sabar...ndak marah kok rasanya senuk banget.....Mane ternyata temenku buat hari minggu jam 7 ndak bisa lagi dia...waduh....kalo di oz kan bisa ganti dengan mudahnye...cuma ini Singapore man...mo protes kok gue lagi takut...yah udah akhirnye gue berjalan dengan lemesnya....
Tapi besoknya pas hari minggu, karena bo kam guan...gue balik lagi ke bioskopnye kan tinggal nyebrang toh dari hotel...gue bilang ini tiket gue mau ganti, eh nggak kusangka tak kuduga *minjem istilah kokonya Agnes* tukang karcisnye bilang," You see the manager then at locket 4." Tapi pas managernye keluar, walahhh tampangnye gahar euy..model uncle2 sepa gitu....tapi ternyata ini manager bertampang sepa dan berhati emas....akhirnye boleh deh tiket gue diendorse....leganyaaa.......
Oh yah pas Minggu pagi (ndak pagi sih gue bangun jam 11 kurang gituh deh, tapi kan belom jam 12, jadine masih pagii donk *alesan*) gue isenk ke luar browsing2 lohhh...di depannya CK Tang udah banyak yang ngantri mau masuk..Singaporean pula...kalo turis sih gue maklum lah....duh kasian juga yah orang S'pore, negaranya terlalu kecil, sampe hari minggu juga ndak tau entah mau ke mana....
Nah pas sorenya akhirnye kesampean juga nonton The Terminal, bagus...cuma pas lagi saat2 penting (pas Tom Hanks lagi cerita ttg kalengnya itu)..eh sebelah gue batuk2 jadi benci gue...ngak kedengeran...jadinya pas udah abis gue nanya CC, untung ada CC kalo ndak kan rugi gue....
Yah segitu aje cerita gue...nanti cerita2 lagi....abis pada protes sih..bilank gue males ngapdet...

No comments: